Breaking News:

Liga Inggris

Berita Baik & Buruk MU Hari Ini: Cristiano Ronaldo Tiba di Manchester United, Jadon Sancho Cedera

Kedatangan Cristiano Ronalda seakan pertanda ia akan siap dan bisa diturunkan saat MU melawan Newcastle United. Namun Jadon Sancho cedera

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Oli SCARFF / AFP dan twitter.com/ManUtd
Berita MU hari ini seputar Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Foto poster Cristiano Ronaldo dan sesi foto Jadon Sancho saat tiba di MU. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menerima kabar baik dan buruk hari ini, di tengah jeda internasional dan persiapan jelang laga kontra Newcastle United di matchday 4 Liga Inggris

Berita MU yang pertama cukup menggembirakan, di mana megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan telah tiba di Manchester United

Kedatangan Cristiano Ronalda seakan pertanda ia akan siap dan bisa diturunkan saat MU melawan Newcastle United di matchday 4 Premier League.

Baca juga: Jadwal Premier League Pekan4 Siaran Langsung Liga Inggris di Channel TV: Menanti Cristiano Ronaldio

Berita kedatangan eks striker Juventus itu bisa mempercepat keterlibatannya dalam pelatihan skuad MU jelang melawan Newcastle United.

Namun di sela kabar baik tersebut, MU juga menerima berita kurang mengenakkan soal rekrutan barunya, Jadon Sancho. 

Jadwal Liga Inggris bergulir. Jadon Sancho berpeluang debut bersama MU di laga kontra Leeds
Jadwal Liga Inggris bergulir. Jadon Sancho berpeluang debut bersama MU di laga kontra Leeds (twitter.com/ManUtd)

Jadon Sancho dikabarkan mengalami cedera dan bakal diragukan apakah siap untuk membela MU melawan Newcastle di pekan 4 Liga Inggris.

Pemain sayap Manchester United yang baru didatangkan dari Borrussia Dortmund tersebut dipastikan melewatkan pertandingan tersisa bersama Timnas Inggris selama jeda internasional bulan ini.

Ia telah absen dari kemenangan The Three Lions di Hungaria pada hari Kamis setelah terungkap mengalami cedera ringan dalam latihan, sebelum pertandingan Timnas Inggris.

Baca juga: Channel TV Premier League & Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan4: Arsenal, MU, City, Chelsea

Asosiasi Sepak Bola terkait telah mengkonfirmasi bahwa Jadon Sancho akan kembali ke Manchester United untuk melanjutkan pemulihannya, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi klub Man Utd.

Tentu saja pemulihan diupayakan secepatnya karena sudah menjelang pertandingan Premier League melawan Newcastle United pada Sabtu depan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved