Breaking News:

LaLiga

Transfer FC Barcelona, Miralem Pjanic Dipinjamkan ke Liga Super Turki

barcelona FC mengkonfirmasi Miralem Pjanic telah bergabung dengan Beiktas dengan status pinjaman selama satu musim.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Fcbarcelona.com
Barcelona FC mengkonfirmasi Miralem Pjanic telah bergabung dengan Beiktas dengan status pinjaman selama satu musim. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Barcelona FC mengkonfirmasi Miralem Pjanic telah bergabung dengan Besiktas dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain internasional Bosnia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Catalonia setelah 12 bulan di Camp Nou.

Ronald Koeman memang sudah menegaskan selama bursa transfer musim panas, Miralem Pjanic terbuka untuk menjual pemain 31 tahun jika tawaran yang cocok diterima.

Koeman juga melanjutkan niatnya untuk mengurangi tagihan upah klub yang sangat membengkak untuk memungkinkan pemain baru didaftarkan di tengah krisis keuangan yang sedang berlangsung.

La Blaugrana sekarang telah melepasnya selama sembilan bulan ke depan hingga Juni 2022 sesuai dengan pernyataan resmi yang dirlis klub.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang ditunjukkan dari Barcelona termasuk klausul pembelian yang termasuk dalam kesepakatan dengan raksasa Super Lig.

Pjanic diperkirakan akan bergabung dengan klub barunya segera setelah kembali dari tugas internasional minggu depan dengan Besiktas memulai kampanye Liga Champions mereka melawan Borussia Dortmund pada 15 September.

BARCELONA: Inilah Pewaris Jersey Nomor 10 Lionel Messi

Target Transfer Barca di Januari

Barcelona FC diperkirakan akan memperbarui minat mereka pada bintang RB Leipzig Dani Olmo di jendela transfer Januari.

La Blaugrana dilaporkan gagal di menit-menit terakhir tenggat waktu untuk pemain internasional Spanyol itu karena RB Leipzig menolak tawaran €58 juta.

Raksasa Bundesliga tidak mau menurunkan harga yang diminta dari € 65 juta dengan Jesse Marsch juga tidak dapat menandatangani pengganti sebelum jendela transfer ditutup.

Namun, terlepas dari frustrasi mereka musim panas ini, tim Catalan sekarang akan kembali untuk Olmo pada awal 2022, menurut laporan dari Mundo Deportivo.

Olmo dikabarkan tertarik untuk kembali ke Camp Nou dalam beberapa bulan mendatang, setelah datang melalui akademi La Masia antara 2007 dan 2014, sebelum bergabung dengan Dinamo Zagreb.

RB Leipzig tidak akan menurunkan harga permintaan mereka sebelumnya, dengan Olmo dikontrak klub hingga 2024, tetapi kesepakatan batas waktu mereka untuk Ilaix Moriba telah menempatkan Barcelona dalam posisi negosiasi yang lebih kuat. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Inter milan rilis daftar skuat liga champions ac milan singkirkan pemain

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved