Breaking News:

HUT ke-92 PSIM Yogyakarta, Presiden Brajamusti Imbau Anggotanya Tak Lakukan Kegiatan Berkerumun

Brajamusti mengimbau para anggotanya untuk tidak melakukan kegiatan apapun yang menimbulkan kerumunan, jelang hari jadi PSIM Yogyakarta yang ke-92.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Taufiq Syarifudin
Presiden Brajamusti (kiri) Burhan Thole dan eks Presiden Brajamusti, Agung Damar Kusumandaru (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kelompok suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, mengimbau para anggotanya untuk tidak melakukan kegiatan apapun yang menimbulkan kerumunan, jelang hari jadi PSIM Yogyakarta yang ke-92.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Brajamusti, M Burhanudin, atau yang dikenal dengan Burhan Thole saat ditemui di Wisma PSIM Yogyakarta, Jumat (3/9/2021).

PSIM Yogyakarta sendiri akan merayakan HUT ke-92 pada Minggu, 5 September 2021.

"Saya mengimbau kepada seluruh rekan-rekan Brajamusti untuk tidak melakukan kegiatan apapun dan di manapun yang  menimbulkan kerumunan pada hari ulang tahun PSIM Yogyakarta," kata Thole.

Upaya itu, menurut Thole, dilakukan untuk membantu program pemerintah dalam memutus penyebaran penyebaran Covid-19 di wilayah DIY.

Baca juga: PSIM Legend Luncurkan Jersey Nuansa Tahun 1992

Baca juga: Beri Dukungan, Brajamusti Akan Kirim Karangan Bunga Untuk PSIM pada HUT ke-92

Kendati demikian, ia mengungkapkan Brajamusti akan tetap merayakannya dengan cara yang berbeda, yakni mengirim karangan bunga sebagai ucapan selamat ulang tahun di Wisma PSIM.

"Meskipun saat ini belum bisa mendukung secara langsung kita berikan doa terbaik untuk PSIM agar dapat meraih hasil yang  maksimal dalam kompetisi tahun ini," paparnya.

Dengan begitu Thole mewakili Brajamusti berharap pada usia ke-92 tahun ini, dapat dijadikan sebagai momentun untuk PSIM Yogyakarta meraih prestasi dan lolos ke Liga 1 2022.

Anggota laskar Brajamusti Rantau saat memberikan dukungan untuk PSIM Yogyakarta, 2018 silam.
Anggota laskar Brajamusti Rantau saat memberikan dukungan untuk PSIM Yogyakarta, 2018 silam. (Instagram @bm_rantau)

Ia juga mengapresiasi jajaran manajemen PSIM Yogyakarta yang tetap semangat menyambut kompetisi Liga 2, meskipun masih belum jelas kepastiannya.

"Saya sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran manajemen, tim pelatih serta seluruh penggawa Laskar Mataram 2021 ini. Meskipun dalam situasi pandemi melanda serta ketidakpastian kapan kompetisi digelar, seluruh pemain tetap bersemangat berlatih dan menyambut kompetisi liga 2 2021," tandasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved