Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA Berikan Nomor Punggung 17 ke Saul Niguez, Mateo Kovacic?

Chelsea resmi mengungkap nomor punggung yang dikenakan Saul Niguez di Stamford Bridge

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Chelsea
Chelsea resmi mengungkap nomor punggung yang dikenakan Saul Niguez di Stamford Bridge. Gelandang asal itu Spanyol akan mengenakan jersey No.17. 

Tribunjogja.com Inggris -- Chelsea resmi mengungkap nomor punggung yang dikenakan Saul Niguez di Stamford Bridge. Gelandang asal itu Spanyol akan mengenakan jersey No.17.

Pemain berusia 26 tahun itu melangkah ke Premier League dari Atletico Madrid dengan kesepakatan klausul untuk transfer permanen pada 2022.

Sebelum Saul, nomor punggung 17 dikenakan oleh Mateo Kovacic. Pemain Kroasia itu memakainya selama tiga musim sebelum beralih ke No 8.

Saul akan menjadi orang Spanyol ketiga yang mengambil nomor skuat itu untuk Chelsea.

Seperti yang juga dikenakan oleh Pedro selama musim pertamanya di Stamford Bridge, setelah sebelumnya menjadi milik bek kanan Albert Ferrer dari tahun 1998 hingga 2001.

Sebelum nomor punggung ini dimiliki nama besar seperti Eden Hazard dan Mohamed Salah.

Sebuah pernyataan di situs resmi The Blues mengatakan Gelandang Spanyol pindah ke Stamford Bridge pada hari batas waktu transfer dengan status pinjaman satu tahun dari Atletico Madrid.

Dengan opsi untuk membuat kepindahan itu permanen musim panas mendatang.

Dia akan bermain untuk Chelsea dengan nomor 17 di punggungnya. Nomor skuat yang sama yang dia kenakan untuk Atletico selama dua musim pertamanya sebagai pemain reguler di sana, setelah menembus tim senior saat berusia 20 tahun pada 2014-15 dan 2015-16.

Pemain terakhir yang memakai nomor itu untuk Chelsea adalah Mateo Kovacic. Gelandang lain tiba lebih awal dengan status pinjaman di Bridge. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Berita mu jersey nomor ronaldo langsung muncul di store man utd

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved