Breaking News:

Liga Italia

Berita AC Milan: Rossoneri Pantau Gelandang & Sayap Potensial untuk Bursa Transfer Januari Mendatang

Jendela transfer sudah ditutup, AC Milan sudah pasang mata untuk memantau pemain sayap dan gelandang untuk bursa transfer Januari. 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
GABRIEL BOUYS/AFP
Gelandang Real Madrid Isco jadi incaran AC Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan baru saja menandatangani 12 pemain di Bursa Transfer Musim Panas ini. Meski jendela transfer sudah ditutup, AC Milan tampak masih pasang mata untuk memantau sejumlah pemain dengan posisi gelandang dan sayap. 

Rekrutan AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin.
Rekrutan AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin. (sempremilan)

Langkah AC Milan tersebut tidak lepas dari kegagalan Rossoneri untuk mengontrak sejumlah pemain di posisi tersebut di musim panas kemarin. 

Kini, AC Milan berharap pada jendela transfer mendatang akan mendapatkannya, baik dengan atau pun tanpa biaya transfer alias bebas transfer.

Sejumlah pemain tengah yang kini dalam pantauan AC Milan itu antara lain Isco, Luka Jovic dan Dani Ceballos milik Real Madrid

Di jendela transfer musim panas kemarin, tiga pemain itu tidak jadi direkrut AC Milan lantaran biaya yang harus dikeluarkan tinggi.

AC Milan tertarik untuk mengontrak tiga pemain Real Madrid tersebut. Sumber Real Madrid Defensa Central melihat masa depan Isco, Luka Jovic dan Dani Ceballos, di mana ketiganya juga tertarik pada AC Milan.

Real Madrid bersedia menjual trio tersebut karena mereka ingin bergerak maju di era baru dengan kembalinya manajer Carlo Ancelotti.

Sejurus misi tersebut, AC Milan menyatakan minatnya pada Isco, Jovic dan Ceballos. Namun, tidak satu pun dari tiga pemain itu didatangkan ke AC Milan.

Gelandang yang paling diincar Rossoneri Isco Alarcón pun gagal mendarat ke Milan. 

Namun, sumber berspekulasi bahwa musim panas mendatang mungkin waktu yang tepat untuk mendaratkan playmaker tersebut.

Isco
Isco ()
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved