Serie A

AC MILAN: Ogah Balik Lagi ke Chelsea, Ini Ambisi Tiemoue Bakayoko

Dia bersikeras bahwa Rossoneri adalah klub yang paling dia rasakan seperti rumah dan menekankan bahwa dia menyukai tantangan bermain untuk tim Italia.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
AC Milan akan meminjam Gelandang bertahan Chelsea Tiemoue Bakayoko 

TRIBUNJOGJA.COM- Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko telah mengisyaratkan bahwa ia ingin tinggal di AC Milan secara permanen setelah kesepakatan pinjamannya berakhir pada akhir musim 2022/23.

Pemain Prancis itu telah berjuang untuk mendapatkan tempat tim utama reguler di Stamford Bridge dan menandatangani kontrak pinjaman dua tahun dengan klub Serie A pada awal pekan ini.

Baca juga: AC MILAN vs LAZIO: Giroud Absen, Ibrahimovic Pulih dari Cedera

Baca juga: AC MILAN: Tanpa Kessie Tidak Masalah

Setelah sebelumnya menghabiskan satu musim di Milan, Bakayoko merasa bahwa dia lebih baik bermain sepak bola di Italia setelah dia membuat 40 penampilan di musim pertamanya bersama klub.

Ini adalah tugas sementara terpisah keempat pemain berusia 27 tahun itu dari The Blues sejak ia melakukan transfer senilai 40 juta poundsterling pada 2017 - ia juga pergi ke Monaco dan Napoli untuk mendapatkan waktu bermain yang berharga.

Dia bersikeras bahwa Rossoneri adalah klub yang paling dia rasakan seperti di rumah dan menekankan bahwa dia menyukai tantangan bermain untuk tim Italia.

Tiemoue Bakayoko segera merapat ke AC Milan lagi
Tiemoue Bakayoko segera merapat ke AC Milan lagi (Sempremilan)

"Saya sangat ingin tinggal bersama Rossoneri. Saya menganggap Milan sebagai rumah saya yang sebenarnya. Di sini Anda harus mendapatkan hasil maksimal dari itu, sebagaimana mestinya," ujar Bakayoko.

Gelandang kelahiran Paris itu tidak tampil dalam seragam Chelsea sejak musim 2017/18, hanya bermain 29 pertandingan Liga Premier untuk pasukan Maurizio Sarri.

Setelah awalnya menandatangani kontrak lima tahun, Bakayoko sering dikritik karena beberapa penampilannya, terutama ketika ia dikeluarkan dari lapangan setelah 30 menit dalam kekalahan 4-1 di Watford.

Baca juga: AC MILAN: Haruskah Paolo Maldini Beri Ultimatum kepada Franck Kessie?

Baca juga: Prediksi Formasi XI Pemain AC Milan Liga Italia Serie A 2021/2022

Dia bisa dibilang telah menemukan kembali bentuknya di Italia dan waktunya di Naples adalah yang paling sukses, tampil 44 kali dan mencetak dua gol.

Tetapi jika dia kembali ke The Blues, dia akan menghadapi persaingan ketat untuk menembus dua lini tengah mereka, dengan Jorginho, N'golo Kante dan Mateo Kovacic.

Belum lagi rekrutan baru Saul Niguez setelah dia pindah dari Atletico Madrid dan Billy Gilmour, yang saat ini dipinjamkan ke Norwich City.

Bakayoko terlibat dalam laga pra-musim Chelsea dan bermain dalam hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur, tetapi kemungkinan tidak akan masuk dalam rencana Thomas Tuchel sekembalinya dari Milan. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved