Breaking News:

Paris Saint Germain

Paris Saint-Germain Berniat Bajak Pemain AC Milan, Franck Kessie Masuk Radar Incaran

Chelsea FC, Tottenham, dan Paris Saint-Germain akan mengincar pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas mendatang.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Ahmed Benali dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jendela transfer musim panas telah ditutup, tetapi desas-desus tetap muncul pada Bursa Transfer Musim Dingin Januari 2022 .

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain mengambil satu pemain AC Milan dengan status bebas transfer musim panas lalu di Gianluigi Donnarumma, dan tampaknya mereka bisa melakukannya lagi tahun depan.

Kontrak Franck Kessie berakhir pada Juni 2022, dan gelandang itu akan memiliki banyak pelamar jika dia memilih untuk menghabiskan kontraknya dan menjadi agen bebas.

Menurut Sportmediaset (via Milan Live), Chelsea FC, Tottenham, dan Paris Saint-Germain akan mengincar pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas mendatang.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Kessie memiliki proposal kontrak yang siap setidaknya € 7 juta dan € 8 juta bersih per musim.

Kessie telah menolak proposal kontrak pertama Milan, kontrak lima tahun dengan upah tahunan €5 juta plus bonus, yang bisa membuat gaji €6,5 juta.

Namun, pemain menginginkan bagian tetap dan langsung dari €7 juta bersih plus bonus.

Sementara dilansir dari laman Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa Rossoneri tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Kessie mengingat sang pemilik Elliott Management telah sepenuhnya bertekad mempertahankannya di klub.

Akan tetapi, pembaharuan kerjasamanya, sebagaimana yang dijelaskan oleh Paolo Maldini, harus masuk akal dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh raksasa Serie A tersebut.

Permintaan agen pemain internasional Pantai Gading tersebut tampaknya telah membuat para petinggi AC Milan terkejut mengingat ia meminta gaji hingga 8.5 juta euro atau setara Rp 136 miliar net per tahun termasuk bonus.

Selanjutnya mereka mulai bertanya-tanya meski menyatakan 'cinta AC Milan' yang diungkapkan sang bintang, ia ternyata memiliki niat mengulur waktu hingga akhir kontraknya sehingga ia bisa mendapatkan gaji terbaik pada musim panas tahun depan.

Pemberitaan tersebut bahkan menyebutkan bahwa Tottenham dan PSG layak diwaspadai mengingat kedua klub tersebut tertarik mengamankan servis gelandang 24 tahun tersebut jika memang ada celah terbuka.

Rossoneri sendiri telah menawarkan gaji 6 juta euro atau setara Rp 96 miliar kepada Kessie, namun proposal tersebut tampaknya belum cukup untuk meyakinkan sang pemain.

Bagaimanapun, kedua belah pihak masih terus menggelar negosiasi, meskipun pihak klub Serie A tersebut perlu bergerak cepat agar tak mengulang saga seperti yang terjadi pada Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Summer transfer inter milan ac milan juventus as roma dan lazio

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved