Breaking News:

Liga Italia

Berita AC Milan Hari Ini: Ibrahimovic Siap Lawan Lazio di Pekan3 Liga Italia, Giroud Positif Covid

Ibrahimovic mulai bugar dan disiapkan untuk melawan Lazio di pekan 3 Liga Italia Serie A, penyerang lainnya tumbang, yaitu Olivier Giroud. 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
sempremilan
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud dinyatakan positif corona sementara Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mulai berlatih jelang laga kontra Lazio di pekan 3 Liga Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tengah menyiapkan kembalinya striker gaek Zlatan Ibrahimovic. Berita AC Milan hari ini melaporkan Ibrahimovic sudah berlatih dan mencetak dua gol dalam latihan tersebut. 

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola penyisihan grup Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Lille di stadion San Siro di Milan pada 5 November 2020.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola penyisihan grup Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Lille di stadion San Siro di Milan pada 5 November 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Namun sementara Ibrahimovic mulai bugar dan disiapkan untuk melawan Lazio di pekan 3 Liga Italia Serie A, penyerang lainnya tumbang, yaitu Olivier Giroud

Giroud memang tidak mengalami cedera apapun, namun ia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi. 

Dengan demikian, Giroud diprediksi tidak akan memperkuat Rossoneri saat laga pekan tiga Liga Italia melawan Lazio. 

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic pun wajib diupayakan AC Milan agar lini depan tetap solid dan produktif sebagaimana ketika ia absen dan digantikan perannya oleh Olivier Giroud - andalan baru Rossoneri di lini depan. 

Menurut laporan Italia, Zlatan Ibrahimovic kembali dan telah menunjukkan ketajamannya lewat dua gol dan satu assist dalam sebuah pertandingan latihan di Milanello.

Striker asal Swedia itu menunjukkan tanda-tanda pemulihan nyata pertama setelah cedera di lutut kirinya, yang dideritanya dalam pertandingan Serie A melawan 9 Mei.

Ibrahimovic menargetkan akan siap dan kembali bermain saat AC Milan melawan Lazio setelah jeda internasional, dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia via Football Italia.

Kehadiran Ibrahimovic akan sangat berguna karena Olivier Giroud dalam isolasi setelah dites positif terkena virus corona.

AC Milan memainkan pertandingan pertama di Liga Champions melawan Liverpool tiga hari setelah pertandingan melawan Aquile.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved