Breaking News:

La Liga

BARCELONA: Inilah Pewaris Jersey Nomor 10 Lionel Messi

Seperti diketahui, pemenang enam kali Ballon d'Or telah meninggalkan Camp Nou dan pergi ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
LLUIS GENE / AFP
Pemain Barcelona, Ansu Fati merayakan golnya dengan Lionel Messi ke gawang Levante pada Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari WIB di Camp Nou. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jersey bernomor punggung 10 legendaris milik Lionel Messi di Barcelona telah resmi diwariskan kepada Ansu Fati.

Seperti diketahui, pemenang enam kali Ballon d'Or telah meninggalkan Camp Nou dan pergi ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Setelah 21 tahun identik dengan Messi, kaus nomor 10 Barca akhirnya diberikan kepada pemain muda asal Spanyol tersebut.

Sebelumnya, spekulasi mengenai apakah Barca akan mempensiunkan jersey No.10 telah mengemuka sejak kepergian Messi pada awal Agustus.

Klub Catalan itu dikabarkan menyerah untuk menyelesaikan transfer superstar Argentina karena krisis keuangan yang sedang berlangsung.

Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati merayakannya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020.
Gelandang Spanyol Barcelona Ansu Fati merayakannya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. (LLUIS GENE / AFP)

Namun Barca akhirnya mengumumkan keputusan mereka untuk mempertahankan jersey tersebut.

Penyerang muda Ansu Fati pun diberi kehormatan untuk mengikuti jejak Messi, yang kini melanjutkan karirnya di Prancis dengan status bebas transfer.

Barca telah mengkonfirmasi berita tersebut dengan video Ansu yang disajikan dengan kaos di media sosial, dengan judul:

"Nomor 10 baru kami. Produk La Masia. ANSU FATI."

Ansu Fati telah dipercaya dengan kaus No.10 setelah menjalani awal yang sangat menjanjikan untuk karirnya di Barca.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved