Serie A

AC MILAN: Tanpa Kessie Tidak Masalah

AC Milan akan segera berurusan dengan pembaruan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie, yang kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Ahmed Benali dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan memastikan bahwa lini tengah mereka dalam kondisi yang baik meski tanpa diperkuat Franck Kessie.

Bahkan dengan Ismael Bennacer yang tidak dalam kondisi 100%, Sandro Tonali dan Rade Krunic mampu bermain bagus melawan di laga perdana melawan Sampdoria dalam kemenangan 1-0.

Tidak hanya, itu, keduanya juga tampil solid di lapangan tengah saat melawan Cagliari di di San Siro saat menang 4-1.

Selain itu, secara taktis, manajemen Rossoneri juga telah menambahkan beberapa pemain tengah di jendela transfer musim panas.

Mereka adalah Tiemoue Bakayoko dan Yacine Adli, meskipun eks pemain Bordeaux itu akan dipinjamkan kembali ke klub lamanya hingga akhir musim.

Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan .
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . (MIGUEL MEDINA / AFP)

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa AC Milan akan segera berurusan dengan pembaruan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie, yang kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Sementara sang kapten yang pertama tidak lagi menjadi pemain utama tim di starting XI, Kessie diketahui memiliki perang penting di lini tengah pasukan Stefano Pioli.

Selama Olimpiade, setelah pertandingan untuk Pantai Gading, Kessie berbicara kepada La Gazzetta dan meyakinkan para penggemar AC Milan untuk segera menyelesaikan perpanjangan kontrak.

Pada kesempatan itu, dia tampaknya mengisyaratkan bahwa kesepakatan kontrak tidak lebih dari formalitas, tetapi setelah kembali ke Milan, semuanya menjadi lebih sulit.

Menariknya, cedera otot yang membuat Kessie absen dalam dua pertandingan liga pertama menambah kerumitan negosiasi karena AC Milan telah bereaksi dengan baik tanpa Kessie.

Bennacer juga tidak dalam kondisi 100%, tetapi Tonali dan Krunic bermain bagus melawan Sampdoria dan sangat baik di San Siro melawan Cagliari.

Sementara itu, Tiemoué Bakayoko telah kembali dan Yacine Adli sudah diamankan jelang musim depan.

“Seolah-olah mengatakan: kehidupan di lini tengah akan terus berlanjut, dengan atau tanpa Kessie,” menurut laporan itu.

Semuanya menunjukkan bahwa urusan Kessie tidak akan berakhir seperti Donnarumma dan Calhanoglu, tetapi itu tidak bisa dikesampingkan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved