Breaking News:

21 Tahun Eksis, Waroeng Steak & Shake Merajai Pasar Kuliner Steak di Indonesia

Waroeng Steak adalah salah satu bisnis yang tetap tumbuh dan berkembang selama masa pandemi covid-19 hingga mampu membuka 15 outlet baru.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
21 Tahun Eksis, Waroeng Steak & Shake Merajai Pasar Kuliner Steak di Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Restoran steak asli Indonesia, Waroeng Steak & Shake, kini sudah berusia 21 tahun tepatnya pada Sabtu, 4 September 2021 besok.

Sebagai brand lokal, Waroeng Steak & Shake telah menunjukkan eksistensinya selama lebih dari 2 dekade. Bukan hal mudah bagi brand lokal bisa bertahan selama ini ditengah ketatnya persaingan dalam dunia kuliner. Terutama dengan merek-merek dari luar negeri yang banyak masuk ke Indonesia.

Waroeng Steak adalah salah satu bisnis yang tetap tumbuh dan berkembang selama masa pandemi covid-19 hingga mampu membuka 15 outlet baru.

Hal tersebutlah yang sekarang membuat Waroeng Steak & Shake merajai pasar kuliner kategori restoran steak dengan cabang terbanyak.

Total sampai saat ini sudah 106 cabang yang tersebar di lebih 25 kota. Uniknya tanpa  satupun yang difranchise-kan. Brand yang memiliki jargon Steaknya Indonesia ini memang tempat makan favorit untuk makan steak sejak tahun 200aan terutama bagi mereka kalangan mahasiswa.

Menu di Waroeng Steak & Shake
Menu di Waroeng Steak & Shake (ist)

"Penambahan cabang akan terus dilanjutkan, seiring meningkatnya request dari para pelanggan dan komitmen kami untuk membuka lebih banyak lapangan kerja. Terutama saat kondisi pendemi seperti ini dimana banyak orang kehilangan pekerjaannya," ungkap Darwoto Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia.

Dia menambahkan, Waroeng Steak & Shake bersiap untuk pembangunan beberapa cabang baru sampai akhir tahun. Setelah Garut dan Cibinong yang buka pada bulan Agustus lalu, penambahan cabang akan dilakukan di Lampung, Bandung serta beberapa kota lainnya,” jelas dia.

"Di usia yang ke-21 ini, kami berharap produk dan suasana restoran Waroeng Steak & Shake semakin asik untuk siapa saja, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. Semakin dicintai oleh setiap orang sampai bisa menjadi bagian dari kehidupan mereka,” pungkasnya.

Sebagi wujud perayaan, Waroeng Steak & Shake mengadakan promo Beli 2 Gratis 1 untuk Steak Chicken Double, Milkshake Spesial atau Saikoro. Promo hanya berlaku sehari pada tanggal 4 September 2021.

Selain itu Waroeng Steak juga mengadakan program lomba Kreasi Menu Give Me Five dengan total hadiah 21 juta rupiah dan puluhan voucher makan dengan nominal Rp100.000. Info selengkapnya dapat diakses pada instagram @waroengsteak. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved