Breaking News:

Wakil Indonesia Siap Melenggang ke Kejuaraan Dunia Red Bull Freestyle Football 2021

Red Bull Street Style adalah Kejuaraan Sepak Bola Gaya Bebas resmi dunia dan menjadi puncak olahraga yang memberikan level sportifitas tertinggi

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Wakil Indonesia Siap Melenggang ke Kejuaraan Dunia Red Bull Freestyle Football 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Kompetisi sepak bola gaya bebas dunia Red Bull Street Style menyambangi Indonesia tahun 2021 ini untuk membawa sepak bola gaya bebas ke tingkat berikutnya; dimana lebih dari 60 negara mengirimkan atletnya untuk merebut titel juara dunia.

Red Bull Street Style adalah Kejuaraan Sepak Bola Gaya Bebas resmi dunia dan menjadi puncak olahraga yang memberikan level sportifitas tertinggi, dan pengembangan atlet, serta momen WOW yang sesungguhnya.

Red Bull Street Style terlihat berbeda setiap tahunnya karena sepak bola gaya bebas sangat dipengaruhi oleh gaya hidup dan tarian jalanan kontemporer, perkembangan dan kreasi trik inovatif yang membuat Kejuaraan Dunia terlihat menarik dari tahun ke tahun.

Red Bull Street Style merupakan kompetisi sepak bola gaya bebas yang menunjukkan keterampilan `juggling` bola terbaik para pesertanya.

Diluncurkan pada tahun 2008, Red Bull Street Style bertujuan untuk menemukan pemain sepak bola gaya bebas terbaik secara keseluruhan di dunia. Pemain paling kreatif, penuh `skill`, dan bermacam-macam gaya akan dinobatkan sebagai Juara Dunia Red Bull Street Style.

Kualifikasi Final Nasional Indonesia akan menentukan siapa yang mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Red Bull Street Style.

Pertandingan Kualifikasi Nasional Indonesia ini akan menjadi bagian dari Indonesia Freestyle Football Championship 2021. Tahun ini kompetisi kembali digelar untuk mencari sang juara sepak bola gaya bebas yang mewakili Indonesia di `World Final` pada bulan November di Spanyol.

Sebelum berangkat ke Spanyol, pemenang Indonesia Freestyle Football Championship 2021 harus bertarung dahulu di `Battle pool`.

Mereka akan bertanding ala `Battle Virtual` yang berisi para pemenang dari negara-negara peserta Red Bull Street Style 2021. Kemudian 16 besar yang tersisa akan terbang ke Valencia untuk `Live Battle` Grand Final.

Di Indonesia, pertandingan ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Sepak Bola Gaya Bebas Indonesia (IF3) yang terafiliasi langsung dengan badan sepak bola gaya bebas dunia, World Freestyle Football Association (The WFFA) dan Red Bull Street Style beserta ibis budget Jakarta Menteng sebagai sponsor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved