Breaking News:

Tim Pemulasaraan dan Sekuriti RSUD di Klaten Terima Bantuan Sembako, Bupati Sri Mulyani Ingatkan Ini

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyerahkan bantuan sembako kepada petugas sekuriti dan pemulasaraan jenazah di RSUD Bagas Waras, Rabu (1/9/2021).

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
dok Humas Klaten
Bupati Klaten, Sri Mulyani menyerahkan bantuan sembako kepada petugas sekuriti dan pemulasaraan jenazah di RSUD Bagas Waras, Rabu (1/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten, Sri Mulyani menyerahkan bantuan sembako kepada petugas sekuriti dan pemulasaraan jenazah di RSUD Bagas Waras, Rabu (1/9/2021).

Bantuan paket sembako, itu sebagai wujud rasa terima kasih atas dedikasi dan peran serta mereka turut membantu menangani pandemi Covid-19 di Klaten.

"Pagi ini saya ingin melaksanakan kegiatan sosial, memberikan bantuan sembako ke tim pemulasaraan jenazah yang ada di RSUD Bagas Waras yang selama ini tentunya sudah sangat luar biasa dalam membantu pemerintah daerah," ucapnya.

Baca juga: HUT ke-60 Korem 072/Pamungkas, Komitmen Persembahkan Pengabdian yang Lebih Baik

Pada kesempatan itu, Mulyani juga mengajak kepada segenap jajaran RSUD Bagas Waras untuk senantiasa menjalankan SOP dan menerapkan protokol Covid-19 dengan baik dengan harapan pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa berkativitas normal kembali.

"Saya berpesan kepada seluruh keluarga besar Rumah Sakit Bagas Waras, jangan pernah kendor terhadap prokes dan selalu sehat, doa kita bersama pandemi corona di Kabupaten Klaten segera sirna," terangnya.

Terkait status PPKM Kabupaten Klaten yang mulai minggu ini telah berubah menjadi level 3 dari semula level 4, menurut Bupati ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak yang telah bekerja sama menangani Covid-19 di Klaten.

"Kita sudah turun dari level 4 ke level 3. Ini tentunya berkat kerja keras kita semuanya. Sekarang kita harus memulai masker ini menjadi kebutuhan yang harus kita persiapkan, pedomani, dan kita laksanakan," pungkas Bupati.

Baca juga: Wajan Raksasa di Bantul Diduga Peninggalan Belanda yang Digunakan Sebagai Landasan Pompa Air

Salah seorang peneriman bantuan sembako Nanang Kurniawan, petugas pemulasaraan jenazah, mengaku senang menerima bantuan tersebut, karena kinerjanya bersama rekan-rekan selama ini diapresiasi dan dihargai oleh pemerintah.

Menurutnya bantuan tersebut bisa membantu meringankan dirinya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama sembako.

"Alhamdulilah berarti kinerja kita, rekan-rekan pemulasaraan jenazah itu diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Klaten. Bantuan sembako (nantinya) untuk kebutuhan sehari-hari," jelas Nanang. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved