Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Chelsea Setujui Kesepakatan Pinjaman untuk Saul Niguez dari Atletico Madrid

Chelsea akan membayar biaya pinjaman £ 3,4 juta (€ 4 juta) dan akan memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Spanyol seharga £ 30 juta.

DAILY POST
Saul Niguez 

TRIBUNJOGJA.COM- Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dengan status pinjaman awal dengan opsi untuk membeli pada batas waktu bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sport, Chelsea, Atletico dan Saul Niguez mencapai kesepakatan total untuk transfer yang akan dilakukan pada Selasa malam dan bekerja keras untuk memastikan kesepakatan dilakukan pada batas waktu 11 malam.

Chelsea akan membayar biaya pinjaman £ 3,4 juta (€ 4 juta) dan akan memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Spanyol seharga £ 30 juta (€ 35 juta) musim panas mendatang.

Baca juga: Rangkuman Transfer Pemain Liga Inggris Sebelum Deadline Hari Ini: Arsenal MU Liverpool Chelsea Spurs

Saul yang ingin pindah ke Liga Premier, tidak akan terbang ke London pada Selasa malam.

Pemain berusia 26 tahun, yang merupakan bagian dari tim pemenang gelar Diego Simeone musim lalu, telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Atletico sejak masuk ke tim utama saat berusia 17 tahun pada 2012.

Dia sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier, dengan laporan mengintensifkan musim panas ini bahwa Manchester United akan menyaingi Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca juga: Winger Manchester United, Daniel James Jadi Rebutan Tiga Klub Liga Inggris

Sebelumnya di musim panas, Saul juga merupakan bagian dari negosiasi dalam kesepakatan pertukaran potensial dengan Barcelona yang akan membuat Antoine Griezmann bergabung kembali dengan mantan klubnya.

Namun, Chelsea tampaknya memiliki peluang yang jelas untuk mendapatkan gelandang tersebut pada hari terakhir jendela transfer.

Sementara itu, Ethan Ampadu telah memperpanjang kontraknya di Chelsea hingga 2024 dan menyegel peminjaman selama satu musim ke pendatang baru Serie A Venezia.

Ini adalah masa peminjaman ketiga untuk pemain internasional Wales berusia 20 tahun, setelah menghabiskan waktu di liga papan atas Inggris dan Jerman bersama Sheffield United dan RB Leipzig. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved