Breaking News:

Liga Inggris

Winger Manchester United Daniel James Segera Diresmikan Leeds United

Dengan Manchester United akan mengontrak Cristiano Ronaldo, James kemungkinan akan melihat perannya berkurang cukup banyak.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @ManUtd
Selebrasi gelandang Manchester United, Daniel James seusai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (22/2). 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Daniel James dilaporkan di ambang penandatanganan untuk bergabung dengan Leeds United dari Manchester United dalam kesepakatan senilai € 28 juta.

Menurut wartawan terkenal Italia Fabrizio Romano, Daniel James tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United.

Pemain Wales berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan Leeds United sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dengan kesepakatan bernilai sekitar €28 juta.

Daniel James bergabung dengan Manchester United dari Swansea City pada musim panas 2019, yang merupakan langkah impian bagi pemain sayap muda itu.

Transfer awalnya tampaknya membuahkan hasil, karena James menghasilkan beberapa penampilan yang mengesankan sejak awal untuk Setan Merah, hanya untuk perlahan mulai memudar saat musim perdananya di Old Trafford berlangsung.

Kompetisi 2020/21 bahkan lebih sulit bagi James, terutama dengan Mason Greenwood semakin kuat sedangkan Paul Pogba juga dimanfaatkan melebar.

Pemain berusia 23 tahun itu sedikit dimanfaatkan di tahap awal musim oleh Ole Gunnar Solskjaer, menjadi starter di dua dari tiga pertandingan untuk Manchester United, meskipun ia belum terlalu impresif.

Dengan Manchester United akan mengontrak Cristiano Ronaldo, James kemungkinan akan melihat perannya berkurang cukup banyak, terutama dengan Jadon Sancho juga tiba di Old Trafford, sementara Marcus Rashford akan segera kembali setelah absen karena cedera.

Akibatnya, telah diperdebatkan bahwa pindah dari Old Trafford bisa memberi isyarat kepada James.

AC Milan-Chelsea Deal, Berikut Daftar Transfer Resmi Pemain Liga Italia Serie A

Kabar Transfer Laliga, Real Madrid Deal dengan Wonderkid Prancis Eduardo Camavinga?

Untuk itu, beberapa peminat baru-baru ini muncul dalam mengejar James, termasuk Everton, Leeds United dan Crystal Palace.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved