Breaking News:

Liga Inggris

Tawaran CHELSEA untuk Jules Kounde Ditolak Klub Laliga Sevilla

Thomas Tuchel sangat ingin merekrut bek tengah baru mengingat ia memiliki beberapa masalah di posisinya.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Fcbarcelonanoticias.com
Jules Kounde diincar Chelsea musim panas ini 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Tawaran baru Chelsea untuk Jules Kounde dikabarkan telah ditolak oleh Sevilla, dan The Blues harus membayar klausul rilis £ 60 juta yang dimasukkan ke dalam kontrak sang pemain.

Seperti diketahui, Kounde telah menjadi target transfer The Blues sepanjang musim panas dan sekarang tampaknya kesepakatan akan berlanjut hingga jam-jam terakhir batas waktu Selasa pukul 11 malam.

Thomas Tuchel sangat ingin merekrut bek tengah baru mengingat ia memiliki beberapa masalah di posisinya, meskipun penampilan mengesankan dari masing-masing beknya saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada Sabtu.

Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen semuanya tampil luar biasa di Anfield tetapi masing-masing telah memasuki tahun terakhir kontrak mereka.

Chelsea berusaha keras untuk mengikat ketiganya dengan kesepakatan baru.

Tuchel juga kehilangan Kurt Zouma, yang telah bergabung dengan West Ham dalam transfer £25 juta.

Munculnya lulusan akademi Trevoh Chalobah belum cukup meyakinkan pelatih kepala bahwa dia tidak membutuhkan penambahan posisi.

Chelsea telah mencoba untuk mengontrak pemain internasional Prancis Kounde sepanjang musim panas tetapi terus menghadapi hambatan yang menghalangi penyelesaian kesepakatan.

France Football  melaporkan tawaran baru £ 47m yang diajukan oleh Chelsea telah ditolak oleh tim La Liga. Sevilla malah ingin lebih dekat dengan klausul rilis £ 60 juta dari pemain berusia 22 tahun itu.

Kounde tampil impresif sejak pindah ke Sevilla dari Bordeaux dua tahun lalu. Dia telah membuat 91 penampilan untuk klub dan penampilannya membuatnya mendapatkan debut Prancis melawan Wales awal tahun ini.

Bek tengah itu tampil sekali untuk Les Bleus di Euro 2020.

Winger Manchester United Daniel James Segera Diresmikan Leeds United

Kabar Transfer Laliga, Real Madrid Deal dengan Wonderkid Prancis Eduardo Camavinga?

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved