Breaking News:

Liga Spanyol

Kylian Mbappe Berencana Menandatangani Perjanjian Pra-Kontrak dengan Real Madrid

Real kemungkinan akan menunggu hingga Januari ketika mereka dapat mengontrak Mbappe dengan perjanjian pra-kontrak untuk bergabung secara gratis

TWITTER @FOOTWONDERKIDZ
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM - Bintang Prancis, Kylian Mbappe dikabarkan berencana untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Real Madrid pada Januari 2022 setelah Paris Saint-Germain tak merespon tawaran klub Spanyol senilai £154,4 juta (€180 juta).

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sport, Real membuat tawaran kedua yang ditingkatkan sebesar £145,8 juta (€170 juta) ditambah £8,57 juta (€10 juta) sebagai tambahan dan menetapkan tenggat waktu bagi PSG untuk merespons pada pukul 5 sore waktu Inggris.

Namun, tidak ada tanggapan yang datang, yang berarti Real kemungkinan akan menunggu hingga Januari ketika mereka dapat mengontrak Mbappe dengan perjanjian pra-kontrak untuk bergabung secara gratis musim panas mendatang.

Penyerang Prancis itu menegaskan kembali kepada PSG pada hari Senin bahwa ia tidak akan memperbarui kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim, karena ia ingin pindah ke Real.

PSG masih ingin meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru, tetapi dipahami bahwa sekarang tidak ada peluang pemain berusia 22 tahun itu setuju untuk melakukannya.

Mbappe datang ke markas Clairefontaine Prancis pada hari Senin ketika juara dunia bersiap untuk menghadapi Bosnia dan Herzegovina, Ukraina dan Finlandia dalam kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Mbappe mencetak dua gol untuk PSG pada Minggu malam saat mereka menang 2-0 di Reims. Dia mengatakan di media sosial setelah pertandingan itu adalah "malam yang sempurna".

Baca juga: Update Transfer Pemain Jelang Deadline: PSG Tak Respons, Real Madrid Yakin Dapatkan Mbappe Gratis

Baca juga: Kabar Transfer Terbaru Real Madrid Datangkan Kylian Mbappe dari PSG

Direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan pekan lalu Mbappe ingin pergi tetapi mereka tidak akan menjualnya di minggu terakhir bursa transfer dan mereka tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari nilai pasarnya.

Sementara itu, Kaveh Solhekol dari Sky Sports News mengatakan masih ada kemungkinan Real untuk meningkatkan tawaran mereka.

"Saya diberitahu bahwa PSG akan kesulitan menolak tawaran sebesar €200 juta. Jadi dalam beberapa jam ke depan, bisakah Real masuk kembali dan meningkatkan tawaran mereka?,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved