Breaking News:

Transfer Pemain

Inilah Transfer & Rekrutan Terbaik Musim Panas Versi Pandit: MU Chelsea Leeds City PSG Arsenal

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Romelu Lukaku, Jadon Sancho, Raphael Varane... siapa yang bakal menjadi rekrutan terbaik di Bursa Transfer Musim

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Josep LAGO / AFP
Cristiano Ronaldo gabung MU dari Juventus dan Lionel Messi pindah ke PSG dari Barcelona. Foto dok. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saling menyapa setelah Liga Champions Barcelona vs Juventus di stadion Camp Nou 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa Transfer Musim Panas menjadi kesempatan bagi tim-tim Eropa baik Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol serta liga-liga lainnya untuk merekrut dan melepas pemain. 

Sederet nama beken dunia sepak bola menghiasi jual beli pemain di antara klub-klub elite seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, AC Milan, Barcelona, Real Madrid, Inter Milan dan lainnya. 

Cristiano Ronaldo mengenakan nomor punggung 7 saat bermain di Manchester United.
Cristiano Ronaldo mengenakan nomor punggung 7 saat bermain di Manchester United. (Twitter @FoxSoccer)

Baca juga: Rangkuman Transfer Pemain Liga Inggris Sebelum Deadline Hari Ini: Arsenal MU Liverpool Chelsea Spurs

Sebut saja Cristiano Ronaldo yang baru saja resmi pindah dari Juventus ke Manchester United. Atau Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea, dan juga Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester City. 

Nama lainnya tak kalah menarik adalah Jadon Sancho dari Borrussia Dortmund ke MU, atau Raphael Varane dari Real Madrid ke Man United. 

Di antara mereka, siapa yang bakal menjadi rekrutan terbaik di Bursa Transfer Musim Panas ini? Pandit sepak bola Skysports, Jamie Redknapp, memiliki penilaiannya hingga sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini.

Berikut ulasan dan penilaian eks gelandang Tottenham Hotspur dan Liverpool tersebut seputar transfer beberapa pemain di tim-tim elite Eropa, dikutip Tribun Jogja dari laman skysports hari ini: 

Cristiano Ronaldo - Manchester United

Manchester United umumkan kesepakatan untuk boyong Cristiano Ronaldo.
Manchester United umumkan kesepakatan untuk boyong Cristiano Ronaldo. (https://www.manutd.com/)

Baca juga: Berita AC Milan Hari ini: Detik Akhir Jendela Transfer, Rossoneri Rekrut Gelandang 100 Gocekan

“Ini sangat bagus untuk Liga Premier dan sangat bagus untuk Man United. Tentu saja dia akan menjadi hit, dengan masalah dalam hal bagaimana dia akan menyesuaikan diri dan hal-hal lain, tetapi itu adalah Ronaldo.

Romelu Lukaku - Chelsea

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. (twitter.com/RomeluLukaku)

“Tembakan yang pasti, penandatanganan hebat untuk Chelsea. DNA Chelsea selalu menandatangani Drogba atau Costa, dan Lukaku akan cocok dengan peran itu. Mereka tentu saja penantang gelar saat ini, mereka bisa memenangkan liga ini dan mereka mendapat kepercayaan itu dari memenangkan Liga Champions musim lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved