Breaking News:

Gagal Datangkan Wonderkid Manchester United, Feyenoord Pinjam Reiss Nelson dari Arsenal

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Reiss Nelson bisa menyelesaikan kepindahan ke Feyenoord dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
premierleague.com
Pemain sayap Arsenal Reiss Nelson 

TRIBUNOGJA.COM Inggris - Reiss Nelson akan meninggalkan Arsenal dengan kontrak sementara untuk bergabung dengan Feyenoord setelah klub asal Belanda itu gagal mengontrak wonderkid Manchester United, Amad Diallo.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Reiss Nelson bisa menyelesaikan kepindahan ke Feyenoord dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Arsenal.

Langkah itu dilakukan setelah pembicaraan antara kedua klub berakhir dengan Nelson mencari waktu bermain yang tepat musim ini.

Reiss Nelson bisa membangkitkan kembali kariernya setelah dua tahun terakhir tampak perkembangannya terhenti.

Pemain sayap hampir tidak bermain di bawah Mikel Arteta musim sebelumnya ketika tanda-tanda awalnya menjanjikan.

Namun, sepertinya bos Arsenal tidak menilai pemain sayap Inggris itu, dan langkah tersebut menguntungkan semua pihak.

Nelson memiliki kontrak dengan Arsenal hingga 2023, dan The Gunners mungkin mendapatkan sesuatu musim depan tergantung pada penampilannya musim ini dan permintaan musim panas mendatang. 

Pindah ke Feyenoord mungkin cocok untuknya bermain jauh dari zona bertekanan tinggi seperti Liga Premier untuk menemukan bentuk dan ritmenya lagi.

Di sisi lain, tim Eredivisie sedang mencari pemain sayap di jendela ini dan hampir menandatangani bintang menjanjikan Manchester United Amad Diallo. 

Januari lalu, pemain Pantai Gading itu datang dengan banyak sensasi, dan pertandingan awal dengan seragam merah menunjukkan banyak harapan.

Namun, kehadiran banyak bintang senior di Old Trafford dan penambahan terbaru Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho bisa mencegah Diallo mendapatkan waktu bermain musim ini.

Untuk membantu perkembangannya, Ole Gunnar Solskjaer berpikir satu musim di liga Belanda, jauh dari tekanan, akan baik untuknya.

Diallo mengalami cedera otot terlambat dalam pelatihan yang secara efektif mengesampingkan pergerakan. Alhasil, Feyenoord mengalihkan perhatian ke Nelson yang juga dikabarkan tengah dikejar Crystal Palace. 

Dalam kasusnya, mungkin tidak ada proposal konkret dari klub Liga Premier, yang mungkin tidak ingin mengambil risiko pada pemain yang tidak tampil selama hampir satu tahun.

Tawaran CHELSEA untuk Jules Kounde Ditolak Klub Laliga Sevilla

Pergerakan Bursa Transfer FC Barcelona, Libatkan Klub Premier League dan Bundesliga

Winger Manchester United Daniel James Segera Diresmikan Leeds United

Seperti yang terjadi, Nelson akan bergabung dengan Feyenoord dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, sementara tidak ada indikasi opsi pembelian dalam bentuk apa pun. 

Ini akan menjadi langkah yang baik untuk dia dan Arsenal, yang bisa memangkas skuad mereka sedikit sebelum batas waktu transfer sebagai London utara masih mencari untuk menurunkan lebih banyak pemain. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Hari terakhir transfer pemain liga inggris liverpool tambah man city mu arsenal

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved