Breaking News:

La Liga

DEADLINE DAY Bursa Transfer: Barcelona Bakal Kedatangan Striker Veteran?

Mandzukic, mengingat usia dan tahap karirnya, kemungkinan hanya akan menjadi opsi cadangan untuk Barcelona, ​​​​di belakang Sergio Aguero dan Depay.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
PenyerangAC Milan Mario Mandzukic (tengah) dan gelandang Atalanta Matteo Pessina berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan vs Atalanta, Minggu 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker Kroasia berusia 35 tahun Mario Mandzukic jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Menurut jurnalis ESPN Jordi Blanco Duch, pencarian Barcelona untuk striker di akhir jendela transfer musim panas mungkin akan segera berakhir.

Baca juga: HARI Terakhir Bursa Transfer Musim Panas: Emerson Royal ke Spurs, Ini Calon Penggantinya di Barca

Baca juga: BIN Gelar Vaksinasi Massal di Ponpes Al-Munawwir, Sasar 1000 Peserta

Raksasa Catalan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Mario Mandzukic yang berusia 35 tahun, yang merupakan agen bebas setelah berakhirnya tugas singkatnya bersama AC Milan.

Mario Mandzukic telah menikmati kesuksesan luar biasa dengan klub-klub seperti Bayern Munich dan Juventus di antara yang lainnya, dan juga pernah membela klub seperti Atletico Madrid dan VfL Wolfsburg.

Menjalani karier singkat bersama AC Milan, hanya enam bulan dan 11 penampilan, dan dia sekarang menjadi agen bebas. 

Mario Mandzukic dan Marko Gobeljic di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021.
Mario Mandzukic dan Marko Gobeljic di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Blaugrana sebenarnya telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Mandzukic dan dengan Ronald Koeman yang ingin klub mendapatkan striker, striker veteran itu bisa menjadi pilihan yang layak untuk Barcelona, ​​mengingat dia tidak akan mengeluarkan biaya apa pun untuk biaya transfer.

Mandzukic, mengingat usia dan tahap karirnya, kemungkinan hanya akan menjadi opsi cadangan untuk Barcelona, ​​​​di belakang Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Baca juga: BURSA Transfer: Ronaldo Gagal Gabung Manchester City, Sterling Batal ke Barcelona

Baca juga: PROMO Hari Terakhir HP Samsung, dari Galaxy M12 sampai Galaxy S21 Ultra

Pemain Kroasia itu, bagaimanapun, bisa menjadi opsi pengganti Martin Braithwaite, jika West Ham United tertarik untuk memboyongnya.

Sementara itu, Mandzukic bukan satu-satunya striker yang ditawarkan ke Barcelona, ​​​​yang juga diberi kesempatan untuk mengontrak Alexandre Lacazette sementara rekan setimnya di Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang juga sempat dikaitkan dengan klub Catalan itu.

Kini, akan menarik untuk melihat apakah Barcelona memilih untuk mengontrak Mandzukic dengan status bebas transfer menjelang batas waktu transfer pada hari Selasa hari ini atau Rabu esok pukul 05.00 WIB. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved