Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Kembali ke Manchester United, Dedikasi Cristiano Ronaldo untuk Sir Alex Ferguson

Ronaldo sering menyebut Ferguson sebagai sosok ayahnya dalam sepak bola dan dia memberi penghormatan kepada manajer legendaris itu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
dok. Telegraph
Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo saat masih bersama di Manchester United 

TRIBUNJOGJA.COM- Cristiano Ronaldo telah mendedikasikan kembalinya ke Manchester United kepada manajer legendaris Sir Alex Ferguson setelah transfernya selesai pada hari batas waktu.

Man United merilis pernyataan pada Selasa pagi yang mengkonfirmasi legenda klub Cristiano Ronaldo, 36, telah bergabung kembali dengan klub dari Juventus dengan kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

Dilansir Tribun Jogja dari laman MEN Sport, Ferguson menghubungi Cristiano Ronaldo pada Jumat pagi setelah dia tampaknya yakin akan bergabung dengan Man City dan memainkan peran penting dalam memikatnya kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo mengenakan nomor punggung 7 saat bermain di Manchester United.
Cristiano Ronaldo mengenakan nomor punggung 7 saat bermain di Manchester United. (Twitter @FoxSoccer)

Baca juga: Rangkuman Transfer Pemain Liga Inggris Sebelum Deadline Hari Ini: Arsenal MU Liverpool Chelsea Spurs

Ronaldo sering menyebut Ferguson sebagai sosok ayahnya dalam sepak bola dan dia memberi penghormatan kepada manajer legendaris itu saat menjelaskan kembalinya ke Man United.

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United," tulis Ronaldo di Instagram.

"Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini di mana benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini.

“Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Matchday 4 Liga Inggris: Tayang di Channel TV Premier League SCTV MolaTV

Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Man. United, dan bahkan sebagai seorang lawan, untuk selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun. Ini benar-benar 100% barang impian!,"

"Liga domestik pertama saya, Piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim Nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, mereka semua lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah." Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Ayo kita wujudkan sekali lagi!,"

"PS - Sir Alex, ini untuk Anda ...," pungkas Ronaldo.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved