Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Berita Chelsea Hari Ini: The Blues Kejar Saul Niguez Sebelum Deadline Transfer, Barcelona Nyerah

Berita transfer Chelsea. The Blues satu-satunya klub yang masih mengejar jasa Saul Niguez. Barcelona temui jalan buntu 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/saulniguez
Saul Niguez saat tampil untuk Atletico Madrid melawan Chelsea di Liga Champions, 18 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Berita Chelsea hari ini menyebutkan the blues dalam upaya mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Chelsea tampaknya satu-satunya klub yang masih mengejar jasa Saul Niguez. 

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat.
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. (JAVIER SORIANO/AFP)

Barcelona yang semula dikabarkan berminat memboyong Saul Niguez bahkan sudah tidak bisa menemukan titik terang, menyusul manuver Chelsea di detik-detik jelang deadline Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Sang pemain, Saul Niguez, dikabarkan juga sangat ingin pindah dan bergabung ke Chelsea di Liga Inggris musim panas ini. 

Baca juga: Rangkuman Transfer Pemain Liga Inggris Sebelum Deadline Hari Ini: Arsenal MU Liverpool Chelsea Spurs

Update Berita Chelsea hari ini menyebut agen Saul Niguez sedang bekerja keras untuk menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Atletico Madrid itu menuju Chelsea dengan status pinjaman, laporan dikutip Tribu Jogja dari laman Skysports.

Hingga detik terakhir

Chelsea juga masih belum menyerah merekrut Saul Niguez sampai menit terakhir jendela transfer. 

Sang pemain sangat ingin pindah ke Chelsea. Saat ini ia berada di Madrid dan tidak perlu terbang ke London untuk menyelesaikan kesepakatan.

Menurut informasi pakar transfer Fabrizio Romano lewat akun twitternya, saat ini tinggal Chelsea yang masih mengejar Saul Niguez

Fabrizio Romano menyebut tidak ada apa-apa antara Barcelona dan Saúl Niguez saat ini. Chelsea adalah satu-satunya klub yang sekarang bekerja keras untuk mengontrak Saúl dengan status pinjaman dan opsi beli.

"Pemain ingin pergi - negosiasi sedang berlangsung dengan Atletico Madrid. Lingkaran biru #CFC #Atleti. Atletico harus mencari pengganti sekarang untuk menyelesaikan kesepakatan Saúl," tulisnya, dikutip Tribun Jogja dari akun resminya.

Baca juga: Berita AC Milan Hari ini: Detik Akhir Jendela Transfer, Rossoneri Rekrut Gelandang 100 Gocekan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved