Breaking News:

Premier League

PREMIER LEAGUE: Ronaldo Balik ke MU, Apa Kata Rooney kepada Ole Gunnar Solskjaer

Wayne Rooney telah memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia tidak mampu untuk memimpin musim tanpa trofi lagi usai merekrut Cristiano Ronaldo.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengirim peringatan kepada Ole Gunnar Solskjaer setelah penandatanganan Cristiano Ronaldo.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Metro, Wayne Rooney telah memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia tidak mampu untuk memimpin musim tanpa trofi lagi setelah menyetujui penandatanganan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, pemain berusia 36 tahun itu berada di ambang menyelesaikan kembalinya sensasional ke Old Trafford setelah United mencapai kesepakatan dengan Juventus pada hari Jumat pekan lalu, setelah mengetahui bahwa legenda klub itu hampir bergabung dengan rival Manchester City.

Ronaldo menjalani tes medis di Lisbon selama akhir pekan dan diperkirakan akan menjalani debut keduanya, setelah absen selama 12 tahun, melawan Newcastle setelah jeda internasional.

Sementara itu, Solskjaer yang dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho, juga baru saja menikmati bursa transfer yang spektakuler dengan merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane ke skuad yang sudah bertabur bintang.

“Cristiano masih salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memenangkan gelar dimanapun dia berada, jadi dia akan menjadi besar,” katanya.

“Dia masih ingin menjadi yang terbaik dan saya yakin dia akan memberi dampak besar pada mereka musim ini.

5 Nomor Punggung Pontensial Manchester United untuk Cristiano Ronaldo

“Ole pasti akan tahu bahwa dia berada dalam posisi sekarang di mana dia harus mulai memenangkan gelar besar ini dengan para pemain yang dia bawa.

“Untuk perkembangan mereka, untuk mencapai langkah selanjutnya sekarang adalah mulai memenangkan gelar.”

Rooney menegaskan bahwa dia tidak pernah mengharapkan Ronaldo untuk bergabung dengan rival berat United meskipun mereka tampaknya berada di posisi terdepan sebelum mencapai kesepakatan dengan United.

“Saya hanya merasa itu tidak benar, rasanya tidak akan pernah terjadi,” kata Rooney.

“Agennya [Jorge Mendes] melakukan pekerjaannya karena saya tahu bahwa begitu ada harapan dia pergi ke Man City, United tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.” (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: H bursa transfer english premier league ditutup pemain baru mu norwich chelsea

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved