Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Kabar Baik bagi Interisti tentang Kontrak Lautaro Martinez

Sebuah kabar baik bagi suporter sejati Inter Milan, Interisti, setelah kehilangan Romelu Lukaku yang memilih kembali ke Chelsea.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Lautaro Martinez merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Striker Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri.

Sebuah kabar baik bagi suporter sejati Inter Milan, Interisti, setelah kehilangan Romelu Lukaku yang memilih kembali ke Chelsea.

Menurut laporan, pemain Argentina itu telah berkomitmen untuk masa depannya bersama klub Biru-Hitam dan bersedia menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun.

Menurut Corriere della Sera, yang melaporkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan menandatangani kontrak baru pada Rabu waktu setempat, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Kontrak Martinez saat ini akan berakhir pada akhir Juni 2023, dan dengan sejumlah klub besar Eropa yang mengincarnya, Nerazzurri sangat ingin mengamankan masa depannya dengan kontrak baru.

Lautaro Martinez mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Lautaro Martinez mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pemain pada bagiannya telah dianggap memiliki keinginan untuk bertahan di klub dan telah mencari kenaikan upah yang lebih mencerminkan statusnya sebagai pemain penting.

Pembicaraan kontrak dimulai beberapa minggu yang lalu dan berjalan dengan cepat, dan sekarang sepertinya mereka harus segera mencapai kesimpulan dengan pemain siap untuk memperpanjang dengan klub hingga 2025.

Lautaro telah memulai musim dengan baik di bawah pelatih Simone Inzaghi, mencetak gol penyeimbang melawan Hellas Verona pada hari Jumat.

Kontrak baru Lautaro Martinez disebut akan membuat gajinya meningkat hingga €6,5 juta per musim.

Aspek terakhir yang masih perlu ditentukan oleh kedua belah pihak adalah durasi kontrak, yang akan berupa kontrak lima tahun yang berakhir pada 2026 atau kontrak empat tahun dengan opsi untuk yang kelima.

Laporan kemarin juga menyebut bahwa kontrak baru tidak akan menyertakan klausul pelepasan, menyoroti bagaimana kepercayaan Inter Milan terhadap pemain tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved