Breaking News:

Serie A

LINK Siaran Langsung JUVENTUS vs EMPOLI: Formasi Darurat Allegri Tanpa Ronaldo

Massimiliano Allegri merombak barisan serangan pasukannya dengan Paulo Dybala, Federico Chiesa dan Weston McKennie di lini depan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Josep LAGO / AFP
Weston McKennie mencetak gol di Liga Champions Barcelona vs Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bianconeri memulai pertandingan tanpa Cristiano Ronaldo saat Juventus vs Empoli di Stadion Juventus, Minggu (29/8/2021) pukul 01.45 WIB.

Laga Liga Italia Serie A antara Juventus vs Empoli dapat disaksikan lewat live streaming beIN SPORTS via link yang ada di dalam artikel.

Massimiliano Allegri merombak barisan serangan pasukannya dengan Paulo Dybala, Federico Chiesa dan Weston McKennie di lini depan.

Untuk pertama kalinya, pemain asal Amerika Serikat itu tampil sebagai trio penyerang dengan menjadi winger di sisi kanan lapangan.

Selain McKennie, Danilo juga mendapatkan peran baru untuk bermain di lapangan tengah, setelah sebelumnya menjadi bek sayap kanan.

Nicolo Barella, gelandang Inter Milan diincar MU Liverpool Arsenal. (dok. Gelandang Inter Milan Nicolo Barella (kiri) dan gelandang Juventus Weston McKennie)
Nicolo Barella, gelandang Inter Milan diincar MU Liverpool Arsenal. (dok. Gelandang Inter Milan Nicolo Barella (kiri) dan gelandang Juventus Weston McKennie) (MIGUEL MEDINA / AFP)

Juve baru saja mengalami pekan yang bergejolak setelah Ronaldo untuk pertama kalinya dicadangkan saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Udinese.

Tidak lama setelahnya, CR7 menyetujui transfernya ke Manchester United, setelah sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City.

Dengan kehilangan Ronaldo yang mendadak, tidak cukup waktu untuk Juve mencari pengganti di bursa transfer musim panas ini.

Itulah yang membuat Max Allegri meracik formasi baru khususnya di lini serang dengan Dybala, Chiesa dan McKennie, dan meninggalkan Alvaro Morata di bangku cadangan.

Lantaran Aaron Ramsey absen setidaknya selama tiga minggu, bergabung dengan Kaio Jorge dan Arthur di meja perawatan, sehingga Danilo masuk sebagai gelandang darurat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved