Breaking News:

Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United, Chelsea Dekati Kesepakatan dengan Jules Kounde

Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 penampilan untuk United antara 2003 dan 2009 di bawah mantan bos Sir Alex Ferguson.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
Twitter @FoxSoccer
Cristiano Ronaldo mengenakan nomor punggung 7 saat bermain di Manchester United. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo.

United telah setuju untuk membayar Juventus sekitar €15 juta (£12,87 juta) ditambah tambahan €8 juta (£6,86 juta) sebagai tambahan untuk pemain berusia 36 tahun, yang akan menandatangani kontrak dua tahun setelah persyaratan pribadi tercapai.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis,” demikian bunyi pernyataan United.

"Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester."

Christiano Ronaldo dan para pendukung Juventus
Christiano Ronaldo dan para pendukung Juventus (Football Italia)

Kepergian Ronaldo dari Juventus dikonfirmasi pada hari Jumat oleh bos Massimiliano Allegri, yang mengungkapkan bahwa dia diberitahu oleh pemain bahwa dia "tidak berniat" bermain untuk klub lagi.

Saingan United Manchester City ditawari kesempatan untuk mengontrak kapten Portugal dan mempertimbangkan untuk pindah, tetapi juara Liga Premier itu menarik diri dari negosiasi.

Dilansir dari Sky Sports, sebelum konfirmasi kepindahan Ronaldo kembali ke Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan penyerang Portugal itu adalah pemain terhebat sepanjang masa.

Ronaldo menghabiskan satu setengah jam di tempat latihan Juventus pada Jumat pagi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya sebelum naik jet pribadi dari Turin ke Lisbon. Dia berada di tahun terakhir kontraknya £500.000 per minggu.

Baca juga: Pesan Menyentuh Cristiano Ronaldo untuk Juventus dan Para Pendukungnya

Dalam postingan perpisahan di media sosial, Ronaldo menulis: "Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai klub tersebut. kota Turin sampai hari-hari terakhir saya," tulis Ronaldo.

“'Tiffosi bianconeri' selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi. Pada akhirnya, kita semua bisa melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita mencapai hal-hal hebat, tidak semua itu. kami ingin, tapi tetap saja, kami menulis cerita yang cukup indah bersama,"

"Saya akan selalu menjadi salah satu dari Anda. Anda sekarang menjadi bagian dari sejarah saya, karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari Anda. Italia, Juve, Turin, tiffosi bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved