Breaking News:

Transfer Liga Inggris

MU Butuh Stok Gelandang Tengah Sebelum Bursa Transfer Liga Inggris Tutup

jendela transfer musim panas Manchester United dilaporkan masih tertarik untuk membawa gelandang tengah

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United dilaporkan masih tertarik untuk membawa gelandang tengah baru ke klub sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Namun kabar itu diragukan lantaran Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United (MU) tidak mungkin membuat penandatanganan lain beberapa hari ke depan.

Alasan Manchester United secara bisnis sudah merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford.

Namun, menurut The Independent, Solskjaer sebenarnya masih punya keinginan mencari gelandang baru sebab pelatih asal Norwegia itu masih melihat area itu sebagai titik lemah

Laporan tersebut mengklaim Declan Rice dari West Ham United adalah target utama Man United, tetapi juara Inggris 20 kali itu mungkin harus menunggu satu tahun untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu.

Manchester United dikatakan mempertimbangkan kepindahan Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion, yang telah sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Amex musim panas ini.

Sedangkan Scott McTominay akan menepi untuk waktu beberapa lama, setelah menjalani operasi pangkal paha, yang tampaknya akan memperkuat keinginan Solskjaer untuk membawa gelandang baru ke klub.

Jadwal Liga Inggris Pekan 3

Jadwal Liga Inggris matchday III akhir pekan ini dibuka dengan pertandingan antara Man City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021).

Setelah Man City vs Arsenal Jadwal Liga Inggris matchday III ditutup dengan pertandingan Liverpool vs Chelsea .

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved