Transfer Liga Inggris

BREAKING NEWS: Manchester United Capai Kesepakatan untuk Datangkan Kembali Cristiano Ronaldo

Manchester United melalui laman resminya mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo.

https://www.manutd.com/
Manchester United umumkan kesepakatan untuk boyong Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United melalui laman resminya mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis.

Cristiano Ronaldo, pemenang Ballon d'Or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia Antarklub FIFA, tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan Eropa. Kejuaraan untuk negara asalnya Portugal.

Pada periode pertamanya bersama Setan Merah, Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

"Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester," tulis pernyataan resmi klub.

Diberitakan sebelumnya, Manchester United dalam pembicaraan untuk menandatangani kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, saat Manchester City memutuskan untuk menarik diri dari kesepakatan.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sport, Manchester City tidak lagi dalam pembicaraan untuk menandatangani Cristiano Ronaldo karena Manchester United telah memasuki perlombaan untuk menandatangani striker Juventus tersebut.

Agen Ronaldo Jorge Mendes telah mendekati United untuk mengusulkan kesepakatan yang akan membuat Ronaldo kembali bergabung ke mantan klubnya dan pembicaraan sedang berlangsung.

Sebelumnya, City ditawari kesempatan untuk mengontrak Ronaldo dan mempertimbangkan kesepakatan untuk mengontraknya, karena mereka diyakini sebagai pilihan pertama sang pemain.

Namun, meski mengakui kualitasnya sebagai pemain, tidak ada banyak antusiasme di antara dewan City karena dia bukan profil yang biasanya mereka tuju.

Ronaldo sekarang mencari di tempat lain dan Mendes diyakini sedang dalam pembicaraan dengan lebih dari satu klub.

Massimiliano Allegri Konfirmasi Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan timnya pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018 dilaporkan pekan lalu bahwa ia ingin meninggalkan raksasa Serie A tersebut.

Sebelum dikabarkan menjalin negosiasi dengan Manchester United, Ronaldo santer dikaitkan dengan Manchester City. Bahkan, juara Liga Inggris tersebut disebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 36 tahun itu.

Pada Jumat (27/8/2021) ini, Ronaldo disebut telah meninggalkan tempat latihan Juventus dan sudah berpamitan kepada rekan satu timnya.

Dalam konferensi pers jelang laga Serie A melawan Empoli, pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun mengkonfirmasi Ronaldo akan meninggalkan klub.

"Kemarin, Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia tidak lagi memiliki niat untuk bermain untuk Juventus. Karena itu, dia tidak akan dipanggil untuk pertandingan besok," kata Allegri.

“Segalanya berubah, ini adalah hukum kehidupan. Juventus tetap merupakan hal terpenting. Cristiano memberikan kontribusinya, dia membuat dirinya tersedia, sekarang dia pergi dan hidup terus berjalan."

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved