Breaking News:

BREAKING NEWS: Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Mobil Terjadi di Jalan By Pass Klaten

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Diponegoro atau Jalan By Pass, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/ Almurfi Syofyan
Sejumlah warga saat membantu evakuasi tronton warna merah yang terlibat kecelakaan di Jalan Diponegoro atau Jalan By Pass Klaten, Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Diponegoro atau Jalan By Pass, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, 4 unit kendaraan yang terlibat saling sundul itu mengalami remuk di beberapa sisi.

Pantauan Tribun Jogja di lapangan sekitar pukul 11.30 WIB, 4 unit mobil yang terlibat kecelakaan itu masih berada di lokasi kejadian.

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka di Kulon Progo Menunggu Kebijakan Pemda DIY

Selain itu tampak sejumlah personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Klaten mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Kecelakaan itu melibatkan satu unit tronton, truk dump, pikap dan mini bus.

Seorang juru parkir yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), Sarjono mengatakan jika kejadian itu bermula saat keempat kendaraan yang sedang melintas di jalan tersebut terpaksa berhenti karena bakal melalui perlintasan kereta api.

"Saat itu ada kareta api yang melintas, jadi portal ditutup, lalu tak berapa lama terdengar benturan," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Sebanyak 723 Kiai di Indonesia Meninggal Akibat Covid-19, Baznas DIY Lakukan Upaya Preventif

Ia mengatakan, diduga pengendara tronton mengantuk lalu menyundul truk dump yang ada di depan.

"Kemudian, truk dump itu berurutan menyundul mobil pikap dan mini bus yang  ada di depannya lagi," ujar pria berusia 55 tahun itu.

Sementara itu, pengendara mini bus, Bayu (23) mengaku tidak tahu persis kejadian tersebut karena mobil yang ia kendarai tiba-tiba kena sundul dari belakang.

"Saya kurang tahu kejadiannya, saya sendiri di depan dan tahu-tahu bagian belakang mobil kena tabrak. Kondisi mobil bagian belakang remuk," kata dia. (Mur)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved