Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Inggris: Senasib Marc Marquez, Crash Quartararo di FP2 Berakhir Manis, Rossi 10 Besar

Marc Marquez dan Fabio Quartararo gantian jadi yang tercepat di FP1 dan FP2 MotoGP Inggris. Valentino Rossi masuk 10 besar

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Joe Klamar / AFP
MotoGP Inggris dimulai hari ini dengan sesi FP1 dan FP2 di Sirkuit Silverstone. Foto dok. Marc Marquez dan Francesco Bagnaia serta Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Austria 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Inggris hari ini di sesi FP1 dan FP2 pada Jumat 27 Agustus 2021 di Sirkuit Silverstone diwarnai insiden kecelakaan beberapa pebalap, termasuk di antaranya Marc Marquez dan juga Fabio Quartararo

Marc Marquez dan Fabio Quartararo beruntung karena setelah crash masih bisa melanjutkan sesi latihan bebas sebagai rangkaian hari pertama balapan MotoGP Inggris akhir pekan ini. 

Marc Marquez saat menang di MotoGP Jerman
Marc Marquez saat menang di MotoGP Jerman (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Keduanya bahkan bernasib serupa, setelah crash tidak hanya sekadar melanjutkan sesinya namun juga meraih posisi teratas atau tercepat. 

Marc Marquez terjatuh saat FP1 MotoGP Inggris dan kembali melanjutkan kerja kerasnya yang bahkan membuatnya berhasil menjadi yang tercepat setelah bergantian menempati posisi teratas dengan Fabio Quartararo. 

Baca juga: Berita Moto GP Inggris Hari Ini: Marc Marquez Kerja Keras di FP1, Crash Lalu Rebut Posisi Teratas

Di sesi FP2 MotoGP Inggris, gantian Fabio Quartararo yang mengalami crash. Sempat harus dibantu untuk bangkit, Quartararo akhirnya melanjutkan latihan bebas dan berhasil menjadi yang tercepat.

Kejutan juga ditunjukkan Valentino Rossi di sesi FP2 MotoGP Inggris. Ia mampu masuk 10 besar setelah berhasil meningkatkan kecepatan secara bertahap.

Tanpa laporan medis 

Insiden crash yang dialami Fabio Quartararo tak membuat el diablo menyerah. Melakoni sesi FP2 MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Jumat hari ini, Quartararo terjatuh di sesi awal.

Fabio Quartararo mengalami kecelakaan pada Tikungan 8 saat tengah berbelok dengan lean angle 60 derajat.

Berdasarkan tayangan ulang, kaki kiri Quartararo sempat tersangkut sebelum terkena hentakan motor Yamaha-nya yang terpelanting di lintasan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved