Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Inggris Hari Ini: Marc Marquez Kerja Keras di FP1, Crash Lalu Rebut Posisi Teratas

Persaingan sengit terjadi antara Marc Marquez dan Fabio Quartararo, di mana kedua saling bergantian menempati posisi tercepat di FP1 MotoGP Inggris

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Joe Klamar / AFP
MotoGP Inggris dimulai hari ini dengan sesi FP1 dan FP2 di Sirkuit Silverstone. Foto dok. Marc Marquez dan Francesco Bagnaia serta Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Austria 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kerja keras ditunjukkan Marc Marquez di sesi awal MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverston pada Jumat hari ini, 27 Agustus 2021. Melakoni sesi FP1 MotoGP Inggris, Marc Marquez langsung tancap gas untuk  berada di posisi tercepat. 

Persaingan sengit terjadi antara Marc Marquez dan Fabio Quartararo, di mana kedua saling bergantian menempati posisi tercepat di FP1 MotoGP seri 12 kali ini. 

Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP
Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Marc Marquez yang beberapa kali melesat cepat sempat terjatuh. Crash yang ia alami membuat steward mengibarkan bendera red flag. 

Namun kerja keras Marc Marquez terbayar, ia berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan Fabio Quartararo yang juga tampil cepat di Sirkuit Silverstone Inggris.

Baca juga: Moto GP Hari Ini: Siaran Langsung FP1 FP2 MotoGP Inggris di Channel TV Live Streaming Fox Sports 2

Marquez berhak menempati posisi teratas setelah mampu mencatatkan waktu putaran 2 menit 0,941 detik pada sesi FP1 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone itu.

Sungguh istimewa karena Marc Marquez sempat mengalami crash menjelang akhir sesi FP1. Kecelakaan itu tidak membuatnya cedera serius dan bisa melanjutkan FP1 kembali.

Setelah Marc Marquez, Aleix Espargaro dari Aprilia Gresini dan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha berhasil menempati urutan kedua dan ketiga.

Adapun Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) yang semula mampu berada di tiga besar, akhirnya hanya bisa menyudahi sesi FP1 di posisi ke-16.

Aksi Marc Marquez memang langsung tampak pada lima menit pertama sesi FP1. Marc Marquez (Repsol Honda) berhasil menempati posisi tercepat, dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport.

Selain Marquez, ada pula Jack Miller (Ducati Lenovo Team) dan Danilo Petrucci (KTM Tech3) yang secara berurutan di posisi kedua dan ketiga.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved