Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Jadwal English Premier League (EPL) Pekan 3 - Siaran Langsung Liga Inggris di Channel TV SCTV MolaTV

Big match Liga Inggris (English Premier League / EPL) akhir pekan ini Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea. Jadwal Liga Inggris di SCTV

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
premierleague.com
Matchday III Premier League akhir pekan ini mempertemukan Manchester City vs Arsenal. Foto dok. Man City vs Arsenal saat keduanya bertemu di Liga Inggris pada Minggu (15/12/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Premier League matchday III akan digelar akhir pekan ini dan kembali tayang lewat Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV untuk beberapa laga dan via Live Streaming MolaTV sebagai Channel Tv partner.

Dua partai big match Liga Inggris bakal mewarnai kelanjutan persaingan tim-tim Premier League akhir pekan ini, yaitu laga Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea. 

Timo Werner dan Alisson Becker di Liga Inggris Liverpool vs Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 4 Maret 2021.
Timo Werner dan Alisson Becker di Liga Inggris Liverpool vs Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 4 Maret 2021. (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Matchday III di Channel TV Premier League SCTV MolaTV

Laga Manchester City vs Arsenal akan membuka matchday 3 Premier League pada Sabtu malam 28 Agustus 2021, kick off pukul 18.30 WIB. 

Big match Liga Inggris lainnya, Liverpool vs Chelsea dijadwalkan bertanding pada hari yang sama pada pukul 23.30 WIB.

Sementara, Manchester United kontra Wolves dan Tottenham Hotspur versus Watford bakal bertanding pada Minggu malam di jam tayang Tv yang berurutan.

Jadwal Liga Inggris

Berikut selengkapnya jadwal Liga Inggris matchday III Premier League akhir pekan ini:

Sabtu (28/8/2021)

18.30 WIB: Manchester City Vs Arsenal

21.00 WIB: Newcastle Vs Southampton

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved