Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Paolo Maldini Dibuat Kaget dengan Tuntutan Franc Kessie

Rossoneri sedang berusaha menyelesaikan pembaruan kontrak pemain Pantai Gading itu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu di Liga Italia Serie A Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen AC Milan dibuat terkejut dengan tuntutan gaji yang diminta Franck Kessie dan agennya untuk memperbarui kontraknya.

il Corriere della Sera via MilanNews menulis bahwa Rossoneri sedang berusaha menyelesaikan pembaruan kontrak pemain Pantai Gading itu.

Baca juga: Prediksi Lawan Berat AC Milan Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions: Chelsea, MU, Liverpool, City

Baca juga: Tips Mengatasi Stres Akibat Terlalu Lama WFH Selama Pandemi Corona

Pemilik klub AC Milan, Elliott Management dikabarkan sepenuhnya berniat untuk mempertahankan gelandang pemain berusia 24 tahun itu di Milan.

Akan tetapi, pembaruan kontraknya, seperti yang dijelaskan oleh Maldini, harus berada dalam batas-batas wajar tertentu yang ditetapkan oleh klub.

Namun sepertinya, permintaan agen Kessie telah membuat para petinggi Rossoneri terkejut karena meminta gaji €8,5 juta per tahun bersih termasuk bonus.

Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Mereka berpikir bahwa terlepas pernyataannya baru-baru ini yang ingin segera menyelesaikan kesepakatannya, Kessie dianggap berusaha untuk mendapatkan gaji sebanyak mungkin.

Dengan situasi kontrak yang masih dalam posisi lampu kuning, ada laporan yang menyebut bahwa Tottenham dan PSG mengawasi status Kessi di AC Milan.

Bahkan selain kedua klub itu, Liverpool juga dilaporkan telah menunjukkan minat untuk memboyong Franck Kessie ke Anfield.

Menurut La Gazzetta dello Sport via MilanNews, pembaruan kontrak Kessie saat ini menjadi sedikit rumit dadari sebelumnya yang dianggap akan lebih mudah.

Namun disebutkan bahwa ada faktor penentu yang menjadi pertanda baik, karena faktanya pemain Pantai Gading dan Rossoneri ingin tetap bersama.

Baca juga: Chelsea & Inter Pot 1, MU Juve Barca Pot 2, AC Milan Pot 4: Hasil Drawing Liga Champion Pantau Uefa

Baca juga: Identitas Pendaki yang Panjat Tugu Hargo Dumilah Gunung Lawu Terungkap, Minta Maaf ke Publik

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved