Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Bernardo Silva, Pellegri, Berardi, Bakayoko, Corona & Messias

Yang terbaru, AC Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bernardo Silva dan mereka yakin akan mencapai kesepakatan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ACMILAN.com
Ilustrasi bursa transfer pemain AC Milan musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer tinggal sepekan lagi dan AC Milan masih sibuk dengan pembelian pemain baru berikutnya, setelah Alessando Florenzi.

Yang terbaru, AC Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bernardo Silva dan mereka yakin akan mencapai kesepakatan.

Daily Star baru-baru ini melaporkan bahwa Rossoneri telah mengarahkan pandangan mereka pada Bernardo Silva, yang ingin meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Menurut laporan itu, skema pembelian Silva adalah pinjaman dua tahun dibayar dengan kewajiban untuk membeli disertakan.

Biaya pinjaman akan menjadi sekitar €17,5 juta, sedangkan kewajiban akan mengambil jumlah total hingga sekitar €53 juta.

Bernardo Silva merayakan gol pertama di babak 16 besar Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021.
Bernardo Silva merayakan gol pertama di babak 16 besar Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach vs Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Dengan kata lain, itu akan menjadi investasi yang signifikan yang tentunya tidak akan sejalan dengan rekrutan Milan lainnya dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, klaim tersebut dibantah oleh Anto Vitiello dari MilanNews yang andal pada Minggu pagi, ketika ditanya tentang rumor tersebut, ia menyatakan bahwa itu akan menjadi transfer yang sangat sulit bagi Milan karena biayanya sangat tinggi.

Menurut kabar terbaru dari Ekrem Konur, Bernardo Silva memiliki kesepakatan dengan AC Milan mengenai persyaratan pribadi.

Dan pembicaraan berlanjut mengenai persyaratan finansial dari kesepakatan antara Diavolo dan City. Ada laporan bahwa kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan.

Menurut Konur, Bernardo benar-benar ingin datang ke Milan dan City telah menghabiskan banyak uang, sehingga mereka ingin menjual pemain untuk mengumpulkan sejumlah dana.

Tentang transfer Bernardo Silva ke AC Milan, pembicaraan kedua pihak dilaporkan berlanjut secara positif.

Namun menurut koresponden Goal.com Manchester City, Jonathan Smith di Twitter, Bernardo Silva kemungkinan kecil akan pindah ke Rossoneri.

Jurnalis Salvatore Cantone juga merespods AC Milan yang disebut sedang berusaha mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

Transfer itu digambarkan sebagai transfer yang sulit, tetapi bukan tidak mungkin karena manajemen sedang mempelajari kemungkinan kepindahan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved