Breaking News:

Mengulik Harga Samsung S22 Ultra yang Dikabarkan Akan Menjadi Pesaing iPhone 13

Tidak tanggung tanggung samsung mengeluarkan 2 produk sekaligus untuk menyaingi iPhone 13 dalam waktu pelunsurannya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
kompastekno.com
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - iPhone 13 yang digadang gadang akan rilis pada bulan September mendatang banyak mendapat sorotan dari media maupun youtuber pengamat gadget dan juga pengamat khusus pada produk iPhone.

Spesifikasi dan harga nya pun juga sudah banyak yang memperkirakan. Meskipun produk nya belum rilis secara resmi di Indonesia.

Menurut TribunJogja.com, senin (09/8/2021) inilah penampakan, spesifikasi serta harga yang ditawarkan dari produk iPhone yang akan rilis bulan depan tersebut.

Untuk harga nya sendiri, iPhone 13 ini akan dibandrol dengan harga yang hampir sama dengan iPhone 12 kemarin. Di mana berkisar di harga 10 - 15 jutaan.

Dengan harga sekian, produk ini menawarkan kamera ultra wide angle dengan bukaan 1.8 dan dilengkapi dengan 6P (lensa enam elemen). Serta dilengkapi dengan fitur auto fokus.

Untuk penyimpanan nya sendiri produk iPhone 13 ini memberikan daya simpan file yang luar biasa besarnya. Yaitu 500 MB hingga 1 TB. Sangat cukup untuk penyimpanan file yang ditempatkan pada hp.

Iphone 13 ini kabarnya akan hadir dengan sistem operasi iOS 15 serta dilengkapi dengan chipset yang lebih meningkat daripada iPhone 12.

Namun ternyata iPhone tidak boleh berleha leha. Karena produk ini akan menjadi pesaing iPhone 13 untuk tahun 2021.

Akan kah iPhone akan merealisasikan ekspektasi masyarakat yang jatuh pada produk ini? Ataukah justru pesaingnya yang akan menang di pasaran?

Dilansir dari sumber yang sama menempatkan Samsung S22 yang akan menjadi pesaing dari iPhone 13 yang akan mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved