Breaking News:

Liga Inggris

Mantan Pelatih Inter Milan dan Chelsea Dipertimbangkan Jadi Penganti Arteta?

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan mantan manajer Chelsea dan Inter Milan Antonio Conte sebagai penerus Mikel Arteta.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Adrian DENNIS / AFP
Manajer Arsenal Mikel Arteta 

Tribunjogja.com Inggris - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan mantan manajer Chelsea dan Inter Milan Antonio Conte sebagai penerus Mikel Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu mengawali musim 2020-21 dengan buruk bersama The Gunners, menderita kekalahan 2-0 berturut-turut dari Brentford dan Chelsea dalam dua pertandingan pertama mereka di liga.

Arsenal memang mengalami masalah dengan cedera dan wabah virus corona sejak Agustus dan laporan baru-baru ini mengklaim dewan The Gunners masih percaya kepada Arteta.

Namun, The Telegraph mengklaim Arteta sekarang hanya memiliki lima pertandingan untuk menyelamatkan pekerjaannya di Emirates.

Nama Antonio Conte adalah kandidat potensial untuk mengambil alih di London Utara.

Pelatih asal Italia itu meninggalkan Inter Milan setelah memimpin mereka meraih mahkota Serie A musim lalu dan dia adalah salah satu dari banyak nama yang dikaitkan dengan ottenham Hotspur setelah kepergiannya dari San Siro.

Conte memenangkan 51 dari 76 pertandingannya di Liga Premier saat menangani Chelsea dan mengawal gelar 2016-17 hingga ia dibebaskan dari tugasnya pada 2018.

Arsenal pada bursa trasfer musim panas kali ini cukup aktif, setidaknya Arsenal sudah membeli enam pemain baru.

Namun mereka juga melepas banyak pemain ke pasar transfer.

Kabar terbaru, Arsenal dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan klub Brasil Corinthians untuk mendapatkan kesepakatan soal Willian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved