Breaking News:

Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea Tayang Dimana? Cek Disini

siaran langsung pertandingan Arsenal vs Chelsea lewat situs Mola TV bisa mengunjungi situs www.mola.tv

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Derby London menarik pekan kedua Liga Inggris tersaji saat Arsenal dan Chelsea berhadapan di Stadion Emirates Minggu (22/8/2021). 

Tribunjogja.com Inggris -- Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea jadi satu laga menarik pekan kedua pada Minggu (22/8/2021) malam.

Bagi yang ingin mengakses siaran langsung pertandingan Arsenal vs Chelsea lewat situs Mola TV bisa mengunjungi situs www.mola.tv untuk penonton di Indonesia.

Untuk biaya streaming, pengguna diharuskan atau wajib berlangganan paket Premium Entertainment. Harga paket Premium Entertainment tersebut ada di angka Rp. 65 ribu untuk 1 bulan sampai Rp. 500 ribu untuk satu tahun.

Jelang Arsenal vs Chelsea

Catatan sebelumnya, Arsenal membuka musim baru dengan kekalahan 2-0 di Brentford pekan lalu, sedangkan tim Thomas Tuchel menang 3-0 atas Crystal Palace.

Tak mudah bagi Arsenal lantaran tak tampil dengan tim terbaik, terkonfirmasi Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette terserang COVID-19.

Itulah kenapa kedua striker itu absen pada pertandingan Brentford sebelum tim Mikel Arteta dikalahkan tim promosi.

Arsenal tercatat melakukan 22 tembakan tanpa sekalipun membobol gawang Brentford.

Malam nanti lawan Chelsea, Arsenal dibayangi absennya Aubameyang dan Lacazette di Emirates dan yang mengkhawatirkan lima dari 10 pertandingan kandang terakhir Arsenal berakhir dengan kekalahan.

Tim tuan rumah juga tetap tanpa Gabriel, Thomas Partey dan Eddie Nketiah karena cedera.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved