Breaking News:

Liga Inggris

Man City 5-0 Norwich: Guardiola Sebut Syarat bagi Grealish untuk Samai Sterling

Pep Guardiola percaya bahwa Grealish memiliki kualitas untuk menyamai kontribusi penting Raheem Sterling dalam hal mencetak gol.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ADRIAN DENNIS / AFP
Jack Grealish, penyerang Manchester City setelah mencetak gol ke gawan Norwich City di matchday 2 Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Satu gol Jack Grealish belum membuktikan apa-apa kecuali man kapten Aston Villa itu bersedia meniru mentalitas Raheem Sterling.

Pep Guardiola percaya bahwa Grealish memiliki kualitas untuk menyamai kontribusi penting Raheem Sterling dalam hal mencetak gol.

Baca juga: INTER MILAN 4-0 GENOA: Rating Skriniar, Brozovic, Barella, Calhanoglu & Dzeko MOTM

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Mulai Rp1 Jutaan hingga Rp6 Jutaan

Pemain anyar The Citizens sukses membuat gol pertamanya untuk Manchester City pada debutnya di Stadion Etihad, Sabtu (21/8/2021) malam WIB.

Pemain yang datang dengan rekor transfer Inggris senilai £ 100 juta mencetak gol kedua dalam kemenangan 5-0 atas Norwich City.

Sang juara Liga Premier telah bangkit dari kekalahan di pertandingan pembukaan akhir pekan lalu saat kalah dari Tottenham.

Gelandang Manchester City Jack Grealish (kanan) bersama pemain lain City setelah mencetak gol kedua pada pertanndingan Liga Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, Sabtu (21/8/2021)
Gelandang Manchester City Jack Grealish (kanan) bersama pemain lain City setelah mencetak gol kedua pada pertanndingan Liga Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, Sabtu (21/8/2021) (ADRIAN DENNIS / AFP)

Mantan gelandang Aston Villa tidak pernah mencetak lebih dari 10 gol dalam satu musim, tetapi Guardiola mengatakan dia memiliki kualitas untuk menyamai Sterling.

Seperti diketahui, Sterling telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Man City menyusul kepindahannya dari Liverpool.

Baca juga: JADWAL BOLA Malam Ini, Liga Inggris, Liga Italia Serie A, Liga Spanyol

Baca juga: Lebih dari 800 Tempat Usaha di DIY Ditutup Paksa Petugas Satpol PP DIY Selama Penerapan PPKM

“Jika dia memiliki mentalitas untuk mencetak gol seperti Raheem, maka ya (dia bisa) seperti Sterling,” kata Guardiola pada konferensi, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Saat itu, Gurdiola ditanya pers tentang Grealish yang memiliki dampak yang sama seperti Sterling yang telah mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga dari empat musim terakhirnya.

“Raheem (Sterling), ketika saya tiba di sini, empat atau lima tahun lalu, tidak punya mental mencetak gol. Itu segera berubah.

Gelandang Manchester City, Raheem Sterling
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling (OLI SCARFF/AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved