Breaking News:

Dr Aqua Dwipayana Ajak Pegawai Telkom Bersyukur dan Terus Lakukan Kesantunan Berkomunikasi

Dr Aqua melanjutkan, sebagai wujud rasa syukur itu maka semua pegawai Telkom di mana pun bertugas agar mengoptimalkan kinerjanya.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi secara virtual kepada lebih dari 100 pegawai Witel Bogor, Jumat 20 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM, MALANG - Seluruh pegawai Telkom termasuk yang bertugas di wilayah Bogor harus banyak bersyukur karena selama pandemi Covid-19 tidak mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK). Di sisi lain banyak orang yang jumlahnya mencapai jutaan diberhentikan dari perusahaan tempatnya bekerja.

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menyampaikan hal itu saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi secara virtual kepada lebih dari 100 pegawai Witel Bogor, Jumat 20 Agustus 2021.

Dr Aqua mendapat undangan langsung dari General Manager Telkom Wilayah Bogor Muskab Muzakkar untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi  berkaitan dengan kegiatan "Festival Kemerdekaan HUT RI 76 Witel Bogor - Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Dr Aqua sendiri berada di Malang, Jawa Timur, sehingga penulis buku "super best seller" Trilogi The Power of Silaturahim itu memberikan materi secara virtual. Atas bantuan General Manager Witel Malang Sonny Hidayat dan demi kelancaran jaringan komunikasi, Dr Aqua melakukan sharing secara virtual di meja kerja Sonny.

Dr Aqua melanjutkan, sebagai wujud rasa syukur itu maka semua pegawai Telkom di mana pun bertugas agar mengoptimalkan kinerjanya. Dengan begitu perusahaannya terus maju.

Dalam paparan lebih lanjut, Dr Aqua yang telah mengumrahkan lebih dari 150 orang dari berbagai kalangan dari hasil penjualan  buku "super best seller" berjudul "The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi" karyanya itu menegaskan Telkom Bogor termasuk yang diperhitungkan. Untuk itu semua karyawan harus mensyukurinya.

“Kantor Witel Bogor adalah peraih revenue tertinggi di antara seluruh Witel lainnya. Hal ini berkat kepemimpinan yang baik dari Pak Muskab dan tentunya juga kinerja semua pegawai. Semua pencapaian itu harus disyukuri dan salah satu wujudnya teruslah bekerja dengan optimal,” ungkap Dr Aqua.

Kesantunan Berkomunikasi

Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik itu menambahkan bahwa komunikasi merupakan bagian strategi dari kinerja optimal perusahaan. Oleh karena itu semua pegawai Telkom Bogor diharapkan terus-menerus mengasah keterampilan komunikasi khususnya pada aspek "soft skill".

“Fakta menunjukkan bahwa kesalahan mendasar dalam komunikasi seringkali menjadi penyebab kemunduran seseorang yang kemudian berdampak pada hancurnya lembaga atau perusahaan tempatnya bekerja,” kata anggota Dewan Pakar Ikatan Sarjana Ilmu Komunikasi (ISKI) Pusat ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved