Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Skor H2H Line Up Southampton vs MU - Siaran Langsung Liga Inggris di TV Premier League

Jadwal siaran langsung Liga Inggris Southampton vs Manchester United matchday2 Premier League di TV EPL. Prediksi skor H2H update skuad Soton vs MU

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
manutd.com
Manchester United akan melawat ke markas Southampton di matchday 2 Liga Inggris. Foto dok. Penyerang Manchester United, Edinson Cavani merayakan gol yang ia cetak ke gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/2). 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United melawat ke markas Southampton di pekan kedua Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu malam (22/8/2021). MU bisa langsung menjajal bek spesialis umpan panjang yang mereka rekrut dari Real Madrid, Raphael Varane, untuk melakukan debutnya. 

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan dengan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020.
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan dengan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. (Naomi Baker / POOL / AFP)

Namun, berbagai pertimbangan tentu tidak akan mudah bagi pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, jelang laga melawan tuan rumah Southampton

Yang jelas, setelah penggemar menyaksikan debut Jadon Sancho di babak kedua laga Man United kontra Leeds di pekan pertama, kali ini giliran Varane untuk menyusul ikut terlibat lewat debut bersama MU. 

Baca juga: Jadwal Matchday II Liga Inggris Siaran Lansgung Live Streaming di TV SCTV MolaTV 21-24 Agustus

Jadwal Liga Inggris antara Southampton vs Manchester United di matchday II Liga Inggris akhir pekan ini digelar pada Minggu malam 22 Agustus 2021. 

Siaran Langsung Liga Southampton vs Manchester United pekan 2 Liga Inggris tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pada pukul 20.00 WIB.

Kemenangan jelas target utama MU di pekan 2 Liga Inggris melawan Southampton. Selain memiliki catatan head to head (H2H) yang unggul dibanding Southampton, MU pekan ini juga memiliki banyak opsi pemain mumpuni. 

Hanya, Solskjaer dituntut cerdas dalam memilih dan memutuskan siapa pemain top yang bakal menjadi starter, termasuk mempertimbangkan debut Varane serta keterlibatan Jadon Sancho.

Tak terkecuali peluang untuk gelandang Donny van De Beek di antara peran penting Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Baca juga: Prediksi Skor & Skuad Arsenal vs Chelsea di Matchday II Liga Inggris: Lukaku Main, Gunners Pincang

Fernandes dan Pogba memang memiliki peran penting, terbaru di laga pembuka MU versus Leeds, setan merah menang 5-1 lewat gol hattrik playmaker Timnas Portugal dan assist gelandang Prancis tersebut. 

Pekan ini pun serupa bagi MU, karena Solskjaer memiliki kekuatan penuh untuk menuntaskan laga tandang dengan target kemenangan kedua di Liga Inggris.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved