Breaking News:

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Masuk 10 Persen Hotel Teratas di Seluruh Dunia

Pada era digital seperti sekarang ini, salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan sebuah bisnis adalah ulasan dari para pelanggan melalui saluran

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta meraih Tripadvisor Travellers’ Choice 2021, yang menobatkan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta sebagai 10% hotel teratas di seluruh dunia. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pada era digital seperti sekarang ini, salah satu faktor yang mempengaruhi kesuksesan sebuah bisnis adalah ulasan dari para pelanggan melalui saluran-saluran online.

Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri khususnya bagi bisnis perhotelan untuk selalu memberikan pelayanan prima, terlebih di masa pandemi ini, guna mendapatkan ulasan yang baik.

Menjawab tantangan tersebut, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta berusaha secara konsisten memberikan pelayanan serta pengalaman yang mengesankan bagi para tamunya.

Baca juga: INTER MILAN: Prediksi Javier Zanetti, Nerazzurri Bakal Kesulitan Musim Ini

Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya penghargaan dari Tripadvisor.

Tripadvisor adalah situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam merencanakan dan memesan perjalanan wisata mereka.

Pada Mei 2021, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta meraih Tripadvisor Travellers’ Choice 2021, yang menobatkan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta sebagai 10% hotel teratas di seluruh dunia.

Selain itu, hotel yang terletak di area Malioboro ini menempati urutan ke 8 dari 778 hotel di Regional Yogyakarta yang direkomendasikan oleh wisatawan dengan nilai 4.5 dari 5.

Tidak hanya sampai disitu, pada Juli 2021, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta kembali mendapatkan penghargaan dari Agoda yaitu 2021 Customer Review Awards dengan nilai 9,5 dari 10.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Kembali Petik Kemenangan di Laga Uji Coba Lawan Tim PON Jateng

Seperti yang kita ketahui, Agoda adalah salah satu situs pemesanan perjalanan online yang berkembang paling pesat di dunia.

Agiel Saputra selaku Director of Sales, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tamu yang terus mendukung Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta.

“Kami berharap penghargaan ini menjadi pemicu kami untuk terus memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved