Breaking News:

LaLiga

Kabar Laliga, Alasan Real Madrid Tertarik Gaet Striker Tottenham Hotspur

Real Madrid telah dikaitkan dengan Kane sebelumnya, tetapi prioritas mereka adalah mengontrak Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

MATTHEW CHILDS / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane mengajukan banding selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi kapten timnas Inggris, Harry Kane sebagai alternatif untuk Kylian Mbappe.

Dilansir Tribun Jogja dari laman media Spanyol, Fichajes, Real Madrid tampaknya mengalihkan perhatian mereka dari Kylian Mbappe, yang kemungkinan hanya akan ditandatangani pada jendela transfer musim panas mendatang.

Raksasa Spanyol itu kini memiliki fokus kuat pada Harry Kane yang dihargai €150 juta oleh Tottenham Hotspur.

Harry Kane sangat fenomenal, menjadi sosok paling berpengaruh bagi Spurs sambil juga dipromosikan diri menjadi kapten tim nasional Inggris.

Namun, jendela transfer musim panas telah menjadi salah satu yang penuh gejolak bagi Tottenham dan Kane, yang ingin memulai tantangan baru, dan Manchester City tujuan favoritnya.

Namun, London Utara tidak berniat menjual mesin gol Inggris ke sesama klub Liga Premier, itulah sebabnya munculnya Real Madrid bisa datang untuk menyelamatkan mereka.

Baca juga: Diincar Barca, Arsenal Pasang Banderol 25 Juta Pounds untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Real Madrid telah dikaitkan dengan Kane sebelumnya, tetapi prioritas mereka adalah mengontrak Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Dalam sekitar seminggu terakhir, telah disarankan bahwa kepindahan Mbappe bisa terjadi sebentar lagi, dengan tawaran yang sedang dipersiapkan juga.

Namun, sekarang tampaknya Mbappe bisa bertahan di Paris Saint-Germain musim panas ini sebelum kemungkinan meninggalkan raksasa Prancis sebagai agen bebas musim panas mendatang.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Matchday II di Tv Partner Premier League Mola Tv dan SCTV

Dengan Haaland juga kemungkinan besar akan ditandatangani paling cepat musim panas mendatang, Real Madrid harus mengalihkan fokus mereka ke alternatif untuk meningkatkan serangan mereka.

Keinginan untuk memperkuat lini depan juga dapat dimengerti, mengingat Karim Benzema harus memikul sebagian besar beban mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir.

Akibatnya, Kane adalah target yang layak untuk Real Madrid, meskipun tidak jelas bagaimana mesin gol Tottenham dan Benzema akan cocok bersama.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak akan murah, dengan Tottenham menuntut sekitar €150 juta untuknya.

Apa yang sekarang masih harus dilihat apakah Real Madrid bersedia memenuhi penilaian Spurs terhadap Kane dan apakah dia siap untuk bergabung dengan Merengues dibandingkan Manchester City.

Tottenham juga perlu mencari pengganti potensial, dengan Dominic Calvert-Lewin salah satu pilihan mereka. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved