Transfer Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: 9 Tim Elite Siap Boyong Cristiano Ronaldo, CR7 Bikin Klarifikasi Tegas

Cristiano Ronaldo membuat klarifikasi untuk meluruskan rumor tentang masa depannya dengan tegas.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo saat Juventus lawan Parma 

TRIBUNJOGJA.COM - Setidaknya ada sembilan klub yang dilaporkan akan menjadi tujuan atau labuhan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, setelah berkiprah bersama Bianconeri di Liga Italia Serie A. 

LIGA ITALIA - Cristiano Ronaldo menembak untuk membuka skor melewati David Ospina di Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia
LIGA ITALIA - Cristiano Ronaldo menembak untuk membuka skor melewati David Ospina di Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia (MIGUEL MEDINA / AFP)

Spekulasi klub tujuan Cristiano Ronaldo itu mencuat setelah bintang Timnas Portugal berusia 36 tahun tersebut dikabarkan bakal dilego oleh Juventus

Walau demikian, sejauh ini Cristiano Ronaldo menyatakan masih akan bertahan bersama Si Nyonya Tua. Ia membuat klarifikasi untuk meluruskan rumor tentang masa depannya dengan tegas.

Namun bila Cristiano Ronaldo akan benar-benar hengkang dari Juventus, laporan itu menyebut tidak sedikit klub baik tim elite di Eropa maupun Asia yang berminat menampungnya. 

Mulai dari tim Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Bundesliga atau Liga Jerman dan Liga Italia hingga tim-tim Asia dan MLS.

Berikut ini sederet klub yang ingin memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus, dikutip Tribun Jogja dari laman bolasport:

- Paris Saint-Germain - 7/2

- Manchester United - 4/1

- Liverpool - 1/7

- Real Madrid - 8/1

- Bayern Munich - 11/1

- Sporting Lisbon - 1/12

- Setiap Klub Cina - 12/1

- Setiap Klub MLS - 14/1

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved