Breaking News:

Arsenal Vs Chelsea, Romelu Lukaku Siap Tampil Kenakan Nomor Punggung 9

Lukaku telah kembali ke Chelsea dalam kesepakatan £98m, setelah membantu Inter memenangkan gelar Serie A musim lalu

twitter.com/RomeluLukaku
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang anyar Chelsea, Romelu Lukaku telah mengkonfirmasi bahwa dia akan mengenakan nomor punggung 9 di Chelsea, sepenuhnya fit dan tersedia saat The Blues melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (22/8/2021).

Seperti diketahui, Lukaku telah kembali ke Chelsea dalam kesepakatan £98m, setelah membantu Inter Milan memenangkan gelar Serie A musim lalu, dan akan mengenakan nomor punggung 9 yang ditinggalkan oleh Tammy Abraham.

Lukaku, yang juga pernah bermain di Liga Inggris bersama Everton dan Manchester United, mengatakan dia senang bisa mengenakan nomor punggung 9 dan ingin menjadi pemimpin di Stamford Bridge.

"Ya, saya punya nomor punggung 9," kata Lukaku dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports.

"Saya sangat senang dan sangat beruntung berada dalam situasi tersebut. Cesar Azpilicueta adalah kaptennya, dia sudah di sini selama bertahun-tahun, dia kapten yang hebat," 

"Ketika saya di karantina dia sudah mengirimi saya pesan, untuk membantu tentang rumah dan hal-hal seperti itu. Jadi dalam hal pemimpin, ada banyak pemain yang memiliki kepribadian besar di ruang ganti ini,"

"Saya salah satu pemain yang suka menghubungkan semua orang dan membuat semua orang merasa nyaman dan memberi mereka kepercayaan diri. Karena para pemain itu pantas menjadi pemain Chelsea dan mereka menunjukkan itu musim lalu," tambahnya.

Lukaku juga mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan salah satu pendahulunya sebagai pemimpin lini depan Chelsea, dalam sosok legenda klub Didier Drogba.

“Dia (Drogba) membuatnya sangat sederhana,” kata Lukaku.

“Dia sangat senang dengan peningkatan yang saya buat dalam beberapa musim terakhir dan dia selalu mengatakan bahwa ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ujarnya.

Selain itu, Romelu Lukaku bertemu dengan para penggemar Chelsea dan berlatih dengan rekan satu tim barunya di sesi latihan terbuka di Stamford Bridge.

"Saya pikir dua musim terakhir sangat bagus untuk diri saya sendiri di level klub dan level internasional - dan sekarang saya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan tim yang sangat lapar dan sangat ambisius.

“Saya sangat senang berada di sini, sekarang terserah kami untuk mempersiapkan diri sebagai tim dan terus menang.

Lebih lanjut, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan kedua vaksinasi terhadap virus corona.

"Para pemain sangat lapar dan ingin terus menang, semua orang ingin bekerja keras dan terus berkembang." katanya.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved