Breaking News:

Serie A

Transfer Florenzi ke AC Milan: Akhir Cerita 19 tahun Pengabdian Eks Kapten Giallorossi di Ibu Kota

negosiasi untuk transfer Florenzi ke AC Milan telah mencapai babak paling menentukan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Alessandro Florenzi merayakan keberhasilan saar Roma vs Barcelona di perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 10 April 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan tinggal menghitung hari untuk mendapatkan tanda tangan Alessandro Florenzi karena Roma disebut telah mengizinkan eks kaptennya meninggalkan Ibu Kota.

Seperti yang dilaporkan Gianluca Di Marzio via MilanNews, negosiasi untuk transfer Florenzi ke AC Milan telah mencapai babak paling menentukan.

Baca juga: Everton Tertarik Datangkan Lorenzo Insigne, Bersaing dengan Inter dan Atletico Madrid

Baca juga: Ganjar Pranowo Upacara HUT Kemerdekaan ke-76 RI  Bareng Pasien Positif Covid-19 di Donohudan

Dan sekarang ini, pemain berusia 30 tahun itu berada di ambang untuk memulai babak baru dalam karirnya, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pasalnya, Roma sudah membuka diri terhadap formula yang diajukan Rossoneri sejak awal negosiasi, yakni pinjaman dengan opsi beli.

Giallorossi disebut akan menerima biaya pinjaman sebesar €1 juta sementara pembelian akan berkisar antara €3,5 juta dan €4 juta, untuk operasi yang totalnya akan kurang dari €5 juta.

Pemain AS Roma Alessandro Florenzi saat Roma vs Verona di Serie A di Stadion Olimpico, 17 Januari 2016.
Pemain AS Roma Alessandro Florenzi saat Roma vs Verona di Serie A di Stadion Olimpico, 17 Januari 2016. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Kesepakatan antara kedua belah pihak disebut sudah dekat, dan pemain internasional Italia itu tampaknya akan meninggalkan Roma setelah 19 tahun.

Mantan kapten Roma itu telah bersama klub ibu kota sejak 2002 ketika ia baru berusia 11 tahun.

Laporan lain menyebut, AC Milan telah mengadakan pembicaraan lebih lanjut mengenai kesepakatan untuk Alessandro Florenzi dan yakin akan menyelesaikan transfer.

Menurut koresponden Sky Italia di Milan Peppe Di Stefano via MilanNews, manajemen Rossoneri bekerja untuk mencoba dan mencapai kesepakatan untuk Florenzi.

Baca juga: Granit Xhaka Perpanjang Kontrak Satu Tahun di Arsenal

Baca juga: 77 Persen RT Sudah Zona Hijau, Pemkot Yogya Sebut Agustus Jadi Fase Krusial Penanganan Covid-19

Pemain Italia itu dikabarkan menjadi target utama untuk peran wakil Davide Calabria mengingat posisinya pengalaman dan keserbagunaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved