Breaking News:

Pesan Jernih Motivator Dr Aqua Dwipayana: Setiap Pegawai Harus Bersyukur Melayani Banyak Orang

Tema Sharing Komunikasi dan Motivasinya adalah "Semangat Mengukir Prestasi dan Berkontribusi Aktif untuk Kemajuan Perusahaan". 

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Dr Aqua Dwipayana dalam sharing Semangat Mengukir Prestasi dan Berkontribusi Aktif untuk Kemajuan Perusahaan 

TRIBUNJOGJA.COM, MATARAM - Siapapun yang mendapat amanah menjadi pegawai di berbagai instansi atau lembaga, termasuk di lingkungan Bank Rakyat Indonesia (BRI) harus dapat memunculkan rasa syukur karena bisa melayani banyak orang. Hal itu merupakan aktivitas yang sangat mulia dan tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan melakukan itu.

“Sama dengan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi yang sekarang kita lakukan. Saya sangat bersyukur dan senang sekali sore ini bisa melayani para pegawai BRI Cabang Mataram. Saya merasa terhormat berada di sini," demikian pesan jernih yang disampaikan Motivator Nasional dan Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana pada kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi di hadapan para pegawai BRI Cabang Mataram, pada Rabu sore, 11 Agustus 2021 di Hotel Astoria Mataram.

Tema Sharing Komunikasi dan Motivasinya adalah "Semangat Mengukir Prestasi dan Berkontribusi Aktif untuk Kemajuan Perusahaan".  Pemimpin BRI Cabang Mataram Bayu Adityo memimpin langsung acara yang dilakukan di ruang terbuka tersebut.

Kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi itu mengawali rangkaian enam sesi acara serupa sepanjang pekan ini. Selama di Lombok, Dr Aqua secara marathon memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat, ASDP Cabang Lembar-Lombok, dan Direktorat Polair Polda Nusa Tenggara Barat.

Pada Kamis sore, 12 Agustus 2021,  sesudah semua acara di Nusa Tenggara Barat tuntas, Dr Aqua meninggalkan Lombok dengan menumpang kapal dari Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, menuju Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali. Hanya satu agendanya yakni pada Jumat pagi, 13 Agustus 2021 Sharing Komunikasi dan Motivasi di Direktorat Polair Polda Bali yang dipimpin Kombes Pol Toni Ariadi.

Siangnya pembicara yang memiliki jam terbang tinggi ini naik pesawat Citilink ke Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta kembali ke rumahnya di Bogor. Begitu tiba  langsung memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi via daring kepada lebih dari 3.000 mahasiswa baru Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, Bali.

Jadi, selama minggu kedua Agustus 2021 ini, pria dengan jejaring pertemanan sangat luas itu memberikan enam sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi baik secara langsung maupun virtual kepada ribuan orang. Di masa pandemi, produktivitas Dr Aqua justru semakin meningkat.

Pembicara laris tersebut menambahkan, di luar sana banyak Pakar Komunikasi dan Motivator. Namun hanya sebagian kecil yang seberuntung dirinya. Diundang memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di depan para pegawai BRI Cabang Mataram.

"Amanah dari Pak Bayu untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi nilainya besar sekali. Tidak dapat digantikan oleh uang berapapun. Untuk itu harus dioptimalkan agar semua yang hadir merasa puas dan bermanfaat buat diri masing-masing. Akhirnya berpengaruh besar pada peningkatan kinerja perusahaan," papar pria yang telah menulis banyak buku "best seller" ini.

Dr Aqua mengajak seluruh yang hadir untuk menjadi pegawai yang  komunikatif dan punya pandangan (mindset)  sebagai pemenang untuk mencapai target kinerja menuju kesuksesan. Selain itu, berusahalah menjadi orang yang baik kepada semua orang dan ramah dengan siapa pun agar mendapat predikat pegawai teladan di mata rekan kerja dan di hadapan Tuhan yang Maha Esa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved