Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Kerugian Besar Inzaghi Setelah Pisahnya Duet Martinez dan Lukaku 

hilangnya Lukaku dapat mempengaruhi Nerazzurri dalam lebih dari sekadar tidak adanya kontribusi langsung dari pemain Belgia itu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kehilangan Romelu Lukaku diprediksi akan berdampak sangat besar bagi lini depan Inter Milan, khususnya untuk Lautaro Martinez.

Jurnalis Italia Michele Criscitiello mengatakan, hilangnya Lukaku dapat mempengaruhi Nerazzurri dalam lebih dari sekadar tidak adanya kontribusi langsung dari pemain Belgia itu.

Menulis dalam editorialnya untuk Tuttomercatoweb.com, Criscitiello menjelaskan bahwa satu dari aspek terpenting dari waktu Lukaku bersama Inter Milan adalah duetnya dengan Martinez.

Setelah hengkangnya Lukaku, pemain Argentina itu tidak akan bisa bermain dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan saat bermain bersama eks penyerang MU itu.

Setelah melepas topskornya, Nerazzurri melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa mereka tidak kehilangan striker keduanya, Martinez.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada April 2021
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada April 2021 (Isabella BONOTTO / AFP)

Namun meskipun mereka berhasil mempertahankannya, tidak ada jaminan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan mampu mengulangi duet mautnya saat bersama Lukaku.

Kedua striker tersebut adalah duo andalan di bawah pelatih kepala Antonio Conte, yang memungkinkan mereka bermain sebagai tandem utama.

Artinya, tanpa Lukaku-Martinez, pelatih baru Simone Inzaghi harus menciptakan chemistry baru untuk rekan baru El Toro - julukan Lautaro Martinez.

Seperti banyak diketahui, untuk memiliki duet padu, sebuah tim butuh waktu yang tidak cepat karena butuh adaptasi dan pengertian antara kedua pemain.

“Inter Milan tidak hanya kehilangan pemain Belgia (Lukaku), tetapi mereka kehilangan 80% dari pasangan duet itu,” tulis Criscitiello tentang Lukaku.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved