Breaking News:

Grand Rohan Jogja Rayakan Milad ke-4, Digelar Sederhana, Penuh Rasa Syukur dan Doa Untuk Indonesia

1 Muharram 1443 H atau bertepatan pada Selasa, 10 Agustus 2021, hotel Grand Rohan Jogja merayakan miladnya yang ke-4

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Pemotongan tumpeng oleh General Manager, Asmoro Handriyanto (Kiri), Direktur Utama, H. drh. Agung Tri Haryanto, M.M (Kanan) 

TRIBUNJOGJA.COM - 1 Muharram 1443 H atau bertepatan pada Selasa, 10 Agustus 2021, hotel Grand Rohan Jogja merayakan miladnya yang ke-4.

Perayaan ulang tahun ini dilakukan secara sederhana dengan menggelar tasyakuran yang diikuti oleh segenap karyawan dan manajemen.

Acara menerapkan protokol kesehatan di Pendopo Ageng Rohan ini sebagai wujud syukur atas perjalanan yang ditempuh bersama selama 4 tahun ini. Terlebih 2 tahun terakhir yang cukup sulit karena masih dalam situasi pandemi.

General Manager Grand Rohan Jogja, Asmoro Handriyanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang masih bersedia berjuang bersama-sama berkarya di Grand Rohan Jogja sepenuh hati.

Ia mengapresiasi karena seluruh tim mampu beradaptasi dengan peraturan new normal era sehingga tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Grand Rohan Jogja
Grand Rohan Jogja (ist)

“Kita patut bersyukur sejak rebranding menjadi Grand Rohan Jogja para tamu tetap loyal dan setia kepada hotel yang hal itu sangat berdampak pada capaian kerja Grand Rohan Jogja meskipun masih dalam situasi sulit pandemi ini,” ungkapnya dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Acara internal tersebut dihadiri pula oleh pemilik hotel Grand Rohan Jogja, Hj. Rochani dan H. drh. Agung Tri Haryanto, M.M, selaku Direktur Utama.

Bertemakan “Doa untuk Indonesia” acara ini diisi pemotongan tumpeng, pengajian, doa bersama dan pemutaran video ucapan selamat Milad untuk Grand Rohan Jogja.

Serta panjatan doa untuk Indonesia dari beberapa ulama ternama di Jogja dan Indonesia, antara lain Ustaz Abdul Somad, Ustaz Wijayato, Ustaz Dwi Chondro Triono dan Ustaz Ananto Wibowo.

Shela Novitasari, Marketing Communications Manager, Grand Rohan Jogja mengatakan, tema “Doa Untuk Indonesia” dipilih karena dirasa sangat pas dengan momen yang sedang terjadi saat ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved