Breaking News:

Liga Inggris

MAN UNITED 5-1 Leeds United: Ini Petuah Solskjaer hingga Pogba Tampil Sempurna

Pelatih Man Uniter itu mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Paul Pogba sebelum pertandingan pembuka musim Manchester United melawan Leeds.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Adrian DENNIS / AFP
Paul Pogba mengontrol bola di Liga Inggris Manchester United vs Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penampilan cemerlang Paul Pogba dalam kemenangan 5-1 Manchester United atas Leeds United ternyata berkat petuah Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Man Uniter itu mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Paul Pogba sebelum pertandingan pembuka musim Manchester United melawan Leeds.

Baca juga: Hasil Ligue 1: Messi Belum Turun, PSG Menang 4-2, Bertengger di Puncak Klasemen

Baca juga: Bawa Kabur Motor dan Uang Milik Seorang Nenek asal Prambanan, Pemuda Asal Karawang Ditangkap Polisi

Di Old Trafford yang penuh sesak, Manchester United memulai musim 2021/22 mereka dengan kemenangan 5-1 atas musuh bebuyutan mereka.

Pada pertandingan itu, Pogba termasuk di antara pemain bintang, bersama pemain seperti seperti Bruno Fernandes dan Mason Greenwood.

Pemain Prancis itu mengantongi empat assist dari lima gol, sehingga bisa disebut mampu mempertahankan penampilannya dari Euro 2020 bersama Prancis.

Paul Pogba dan Liam Cooper Liga Inggris Manchester United vs Leeds United di Old Trafford di Manchester, pada 14 Agustus 2021.
Paul Pogba dan Liam Cooper Liga Inggris Manchester United vs Leeds United di Old Trafford di Manchester, pada 14 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Performa gemilang bersama Man United sangat dibutuhkan Pogba terutama setelah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford sepanjang musim panas.

Paris Saint-Germain adalah satu dari klub yang dikaitkan dengan mantan superstar Juventus, sebelum mereka merekrut ikon Barcelona Lionel Messi.

Namun Ole Gunnar Solskjaer selalu bersikap tenang ketika memperlakukan Pogba, yang sering menjadi bahan kritik utama dari beberapa suporter Manchester United.

Baca juga: PREDIKSI Big Match Tottenham Hotspur dan Manchester City, Faktor Kane

Baca juga: BSU 2021 Cair, Pekerja di Gunungkidul Diimbau Cek Lewat https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

Dan berbicara setelah pertandingan, ahli taktik asal Norwegia telah mengungkapkan apa yang dia katakan kepada gelandang berbakat sebelum pertandingan.

“Pesan hari ini hanya tentang: bermainlah dan nikmati permainanmu,” katanya kepada BT Sports, dikutip Tribun Jogja dari Express.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved