Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Kumpulkan Rp 78 Juta untuk Bantu Penanganan Covid-19 di DIY Melalui Aksi Sosial

Hasil lelang tersebut kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan shelter yang menampung pasien isolasi mandiri.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bebeberapa waktu lalu PSS Sleman mengadakan aksis sosial untuk membantu penanganan Covid-19 di DI Yogyakarta dengan cara melelang barang pribadi atau memorabilian milik pemain dan manajemen.

Kini program yang diberi tajuk PSS for Humanity berhasil mennggalang Rp 78.500.000, dari hasil lelang yang berlangsung selama dua pekan.

Dana hasil lelang tersebut kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan shelter yang menampung pasien isolasi mandiri.

Baca juga: Bantu Promosi UMKM, PSS Sleman Agendakan PSS for Humanity

Selain program lelang memorabilia para pemain, kegiatan sosial ini ikut membantu promosi gratis untuk UMKM (Usaha Menengah Kecil dan Mikro). 

“Alhamdulillah, lelang yang berlangsung dari tanggal 25 Juli – 8 Agustus 2021 kemarin berjalan dengan lancar dan siap didistribusikan,” tutur Stakeholder Media Relations PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Nurusyifa di Sleman, Selasa (10/08/21) malam.

Nurusyifa memaparkan, total ada 43 item yang dilelang yakni jersey sejumlah 32 buah, kemudian sepatu 7 pasang, sarung tangan penajaga gawang 2 pasang dan bola rugby 1 buah. 

Baca juga: Eks Pemain PSS Sleman Borong Barang Lelang PSS for Humanity

“Semua item yang dilelang banyak diminati dan ditawar dengan harga yang bagus. Kami berterima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik, yakni Sleman fans, masyarakat Sleman, Aksi Cepat Tanggap (ACT), radio Prambors, Swaragama, teman-teman media dan manajemen PS Sleman yang memberikan dukungan besar terhadap kegiatan ini,” imbuhnya.

Tak lupa ia juga mengapresiasi bagi para pemain dan ofisial yang telah merelakan barang kesayangan untuk dilelang.

“Mudah-mudahan yang kami lakukan mendapat berkah. Apalagi saat nanti PSS mengarungi liga mudah-mudahan bisa menjadi amal bagi PSS, dan membawa Super Elja menjadi lebih baik,” tambahnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved